Image default
Techno

XL Axiata Buka Pre Order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai Dari Rp 1

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), terus berusaha memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan jajaran smartphone canggih yang sudah ditunggu, yaitu Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+. Operator itu membuka pre order melalui program XL PRIORITAS Shopping Points. Pelanggan dapat melakukan pemesanan selama periode 22 28 Februari 2019 di XL Center / XPLOR / PRIORITAS Center yang berpartisipasi, Blibli.com, dan JD.ID. Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek merek terkenal selalu menjadi dambaan siapa saja, termasuk masyarakat Indonesia.

"Begitu juga dengan Samsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Kami akan membantu mempermudah pelanggan XL Axiata memiliki produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga smartphone, mulai dari Rp 1 saja,” kata Rashad dalam keterangan persnya Rashad menambahkan, gadget atau smartphone yang baru dan canggih dari merek terkenal selalu ditunggu tunggu kehadirannya. Menurutnya, sebagian dari masyarakat Indonesia pengguna layanan data memang membutuhkan smarthphone yang terbaik, baik untuk menunjang aktivitas maupun gaya hidup. Namun, karena biasanya produk baru dan canggih juga berharga tinggi, maka hal ini menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memilikinya. XL PRIORITAS Shopping Points menjadi solusi karena menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian smartphone atau gadget. Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promo, salah satunya adalah: Samsung S10+ 128 GB hanya Rp 1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp 4,3 juta dengan mendaftar paket XL PRIORITAS Shopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan), menggunakan metode pembayaran penuh dengan bank yang berpartisipasi.

Tidak hanya terpaku pada penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL PRIORITAS Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda. Pelanggan dapat melihat info lengkap mengenai promo ini di prioritas.xl.co.id/S10. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pre order Samsung Galaxy S10 di Galaxy Launch Pack, pelanggan dapat menikmati promo lainnya, yaitu diskon Rp 10 juta untuk paket layanan pascabayar XL PRIORITAS Shopping Points Diamond 24 bulan. Dengan promo ini, pelanggan dapat melengkapi Samsung Galaxy S10 terbaru mereka dengan paket kuota lengkap selama 2 tahun hanya dengan Rp 1.880.000 (harga normal Rp 11.880.000).

Berita Terkait

Masuk Daftar Hitam, Google Cabut Lisensi Android Ponsel Huawei

Maya Rosfi'ah

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Maya Rosfi'ah

Tips Memilih Smartphone di Gelaran Mega Sale 11.11 Realme

Maya Rosfi'ah

Mulai Galaxy A10s hingga Galaxy S10 Ada di Sini Daftar Harga Terbaru HP Samsung Bulan November 2019

Maya Rosfi'ah

Ayo Coba Cara Kunci WhatsApp Gunakan Sidik Jari

Maya Rosfi'ah

Gravity siapkan Hadiah Rp 1 Miliar Melalui Ragnarok Indonesia Championship 2020

Maya Rosfi'ah

Infinix S5 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 2 Jutaan Punya ”Layar Berlubang”

Maya Rosfi'ah

Unggah Foto Selfie dengan KTP Ternyata Bisa Berbahaya, Inilah Tips Aman Agar Tak Kena Tipu

Maya Rosfi'ah

Aplikasi Ini Tawarkan Jual Beli Emas Online Secara Mundah, Cepat dan Aman

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment