Image default
Techno

Xiaomi Mi Note 10: Untuk Anda Pencari Kamera Ponsel Terbaik

Tahun kemarin, Xiaomi menggemparkan para Xiaomi fans dengan mengeluarkan produk yang tidak biasa. Perusahaan sendiri melakukan launching besar-besaran untuk ponsel keluaran terbaru ini. Xiaomi Mi Note 10 nama produk tersebut. Keunggulan utama terletak pada kameranya.

Ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 108 MP dan menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang mempunyai lima kamera atau penta-camera. Sejak beberapa tahun lalu, adu resolusi kamera memang sudah terjadi. Xiaomi selalu berinovasi dari kecanggihan kamera.

Ponsel asal Tiongkok ini memiliki lima lensa kamera diantaranya wide-angle 108 MP sebagai kamera utama, telefoto 5 MP dengan lima kali zoom, telefoto 12 MP dengan dua kali zoom, ultra wide angle 20 MP, dan makro 2 MP.

Untuk hasil yang tetap tajamdan tidak pecah ketika memfoto objek yang jauh, ponsel ini dilengkapi dengan hybrid zoom dengan kemampuan sepuluh kali zoom. Kamera utama beresolusi 108 MP ditujukan untuk menghasilkan foto yang lebih detail ketika dicetak seukuran billboard setinggi 4 m.

Untuk warna yang dihasilkan, ponsel Xiaomi Mi Note 10 cukup tajam. Contohnya ketika Anda memfoto langit, warna biru langit terkesan natural dan awan-awannya tergambar jelas. Kualitas cukup baik terlihat pada exposur dan highlight pada gambar.

Ketika memfoto pada malam hari, ponsel ini cukup bisa diandalkan saat suasana remang-remang. Tersedia night mode di dekat tombol shutter. Pada siang hari, mode HDR pada ponsel sangat bisa dimanfaatkan. Anda bisa menghasilkan foto keren walaupun subjek foto tersebut dalam posisi membelakangi matahari.

Berbagai pilihan lensa memudahkan Anda untuk melakukan komposisi ketika menangkap subjek dengan jarak yang berbeda-beda. Fitur OIS yang dihadirkan membuat Anda bisa mengambil gambar dengan kemampuan zoom dua dan lima kali. Hybrid zoom 10x pun sangat membantu dan memuaskan Anda.

Mode portrait yang dapat disesuaikan bisa menghasilkan foto dengan latar belakang bokeh. Lensa ponsel ini bisa dengan baik mendeteksi latar belakang dan subjek dengan fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence.

Untuk menghasilkan video, ponsel ini cukup baik. Terdapat mode stabilization untuk menstabilkan video Anda dari getaran dan gerakan tangan Anda ketika berlari dalam membuat video. Rekaman lambat juga bisa Anda gunakan untuk memberi efek dramatisir pada hasil video Anda.

Ponsel yang awal launching dibandrol dengan harga 6.999.000 ini memang memiliki kelebihan pada kameranya. Jika Anda menyukai aktivitas fotografi, ponsel ini bisa jadi pilihan Anda untuk menghasilkan setiap detail subjek dan warna yang memukau.

Hasil bidikan kamera ponsel ini memang sangat baik dan detail. Sangat cocok untuk menghasilkan cetakan untuk ukuran besar. Hasilnya tidak pecah seperti kebanyakan kamera ponsel ketika ditangkap dengan menggunakan beberapa kali zoom atau perbesaran.

Bagi Xiaomi fans, harga yang lumayan mahal dibanding tipe sebelumnya tentu saja cukup menguras kantong. Namun, dengan kemampuan lensa kamera yang begitu menakjubkan, rasanya tidak masalah jika Anda membelinya.

Harga berbanding lurus dengan kualitas. Begitulah seharusnya yang terjadi ketika Anda membeli produk apapun. Terlebih adalah peralatan elektronik. Banyaknya pilihan terkadang membuat Anda bingung menentukan mana produk yang terbaik.

Oleh karena itu, pilihlah ponsel berdasarkan kebutuhan Anda. Jika Anda butuh ponsel dengan kamera bagus untuk mendukung hobi atau pekerjaan Anda, Xiaomi Mi Note 10 tentu saja menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Silakan membeli atau jika dana belum mencukupi, Anda bisa menabung terlebih dahulu. Selamat membeli dan menikmati kecanggihan fitur-fitur kameranya, ya.

Berita Terkait

Ini 5 Tips Menghemat Baterai Ponsel Saat Mudik

Maya Rosfi'ah

YLKI Ingatkan Perang Tarif Ojek Online Rugikan Mitra Driver dan Konsumen

Maya Rosfi'ah

Kapasitas Baterai Lebih Besar Black Shark 3 Dirumorkan Rilis Bulan Depan

Maya Rosfi'ah

Sharp Ancang-ancang Luncurkan Produk Serupa Aquos Sound Partner Laris

Maya Rosfi'ah

Daftar Harga Terbaru HP Oppo hingga Xiaomi Bulan September 2019

Maya Rosfi'ah

Tanpa wajib Download Aplikasi Lagi Begini Cara Mudah Download Video dari Facebook

Maya Rosfi'ah

Fitur Low Light di Huawei P30 Series, Foto Sensitivitasnya Melampaui Mata Manusia

Maya Rosfi'ah

Jenis Smartphone Android & iOS Berikut Tak Bisa lagi Gunakan WhatsApp Per Februari 2020 Apa Saja

Maya Rosfi'ah

Ini Keunggulannya   Dibanderol Rp 2 jutaan Harga & Spesifikasi Oppo A5 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment