Image default
Lifestyle

Viral Istri Sah Labrak Pelakor Wisuda Pakai Karangan Bunga ‘Dari Istri yang Kau Goda Suaminya’

Viral wanita wisuda diduga jadi pelakor, dapat kiriman karangan bunga dari istri sah. Sebuah potret karangan bunga di acara wisuda mendadak viral karena berisi ucapan selamat untuk seorang wanita yang dituding jadi pelakor. Dalam keterangannya, karangan bunga tersebut dikirim oleh istri sah yang suaminya digoda oleh wanita yang wisuda.

Kisah soalperselingkuhanviraldimedia sosialdatang silih berganti seolah tak pernah ada habisnya. Kisahperselingkuhanmuncul silih berganti baik di kalangan artis yang termuat dalam infotaiment ataupun masyarakat biasa. Belakangan ini dikabarkan kasusperselingkuhankembali terjadi danviraldimedia sosial.

Sudah banyak video yang viral di medsos memperlihatkan pada publik soal perebut suami orang atau sering disebut pelakor. Mulai dari cek cok di depan umum, sampai hukuman yang berujung pada kekerasan pada pelakor viral di media sosial. Namun, lain cerita dengan yang dilakukan netizen satu ini.

Melansir dari akun Twitter @trashurex, sebuah tindakan seorang netizen untuk membalas perbuatan seorang pelakor terhitung cukup unik. "LABRAK PELAKOR: Level Wisuda Magister ITB," tulis akun Twitter @trashurex. Sebagai bentuk kekesalan karena ulah pelakor, dua netizen ini mengirimkan karangan bunga untuk merayakan kelulusan si pelakor di pendidikan strata 2 (S2).

Karangan bunga itu langsung ditaruh di halaman rumah sang pelakor dan kini viral di medsos. Tidak diketahui pasti siapa pengirim karangan bunga tersebut, yang jelas kalimat yang tertera di bingkai bunga papan tersebut jelas menyebutkan kalau pelaku adalah pelakor. Dalam karangan bunga tersebut tertuliskan :

"SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain aja? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal!" Sementara itu, karangan bunga kedua berbunyi, "Happy Graduation for Pelakor (nama si pelakor namun diblur) dari istri yang kau goda suaminya.

Semoga dengan gelar barunya bisa untuk mencari nafkah yang halal." Melihat dari tulisan selamatnya, gelar master yang diterima si terduga pelakor itu ialah MBA atau Master of Business Administration. Gelar tersebut merupakan satu linier dengan SE atau Sarjana Ekonomi.

Sementara itu akun Twitter @trashurex juga menegaskan pada para netizen yang menyimak unggahannya untuk mencari lokasi peristiwa ini. Akun Twitter @trashurex menduga peristiwa ini terjadi di Bandung. Ternyata benar, ada seorang netizen dengan nama Twitter @_amod_ memberikan konfirmasi bahwa peristiwa tersebut terjadi di Bandung.

"Sudah dikonfirmasi dari temen saya yang wisuda hari ini @lut_fad, beneran ada. Tapi siang dicari, sudah ga ada," tulisnya. Sontak unggahan ini pun membuat heboh netizen yang mengomentari akun Twitter @trashurex. "Educated tapi pelakor," balas akun Twitter @svnlyblush.

"Njirr efektif buat bikin malu daripada cuma berantem jambak jambakan rambut.. wkwkwkwk," tulis akun Twitter @ngeeegasss. "Ga kebayang kalo keluarganya liat dan baca itu," tambah akun Twitter @hellodennisa_. "Dapet ide baru nih, ga perlu main kasar," komentar akun Twitter @muftimaulidia.

Hingga berita ini ditulis, akun Twitter unggahan @trashurex ini telah diretweet lebih dari enam ribu kali dan mendapat beih dari lima ribu like. Kanit PPA PolresProbolinggoBripka Isana Reni Antasari mengatakan, N, remaja yang diusir ibu kandung karena dianggap pelakor, kerap mendapatkan perlakuan kasar dari ibunya. Selain itu dari hasil visum, terbukti bahwa ayah tiri N menyetubuhi remaja itu.

"Kami juga sudah melakukan visum. Hasilnya, dia memang disetubuhi oleh ayah tirinya. Hingga saat ini kami masih memintai keterangan ayah kandungnya dan korban sendiri," kata Reni di Mapolres Probolinggo usai memeriksa N, Kamis (3/10/2019). Namun, polisi belum mengetahui berapa kali N disetubuhi A.

"Korban mengaku sudah disetubuhi oleh ayah tirinya sebanyak tiga kali ketika kondisi rumah dalam keadaan sepi. Tapi kami belum mengetahui secara pasti berapa kali ayah tirinya ini menyetubuhinya. Karena ada kemungkinan perbuatan itu dilakukan saat korban tertidur pulas," ujar dia.

Mengaku disetubuhi oleh ayah tirinya dan tidak berpacaran dengan dengan laki laki manapun. Tak hanya kasus pemerkosaan, lanjut Reni, ibunya yang mengusir N karena dianggap pelakor juga didalami. Lantaran korban trauma dan mengaku kerap dikasari ibunya, terutama sejak adik tirinya lahir.

Polisi juga akan memanggil A dan ibu kandung N pada pemeriksaan selanjutnya. Pantauan Kompas.com saat N dan S, ayah kandungnya menjalani pemeriksaan, sesekali N dan S istirahat di depan kantor PPA halaman Mapolres. Sering terlihat menunduk sambil menutupi wajahnya. Sedangkan ayahnya banyak terdiam dengan tatapan kosong.

Diberitakan sebelumnya, N (14), warga Kabupaten Probolinggo, diduga menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya. Kejadian di Ambon, Maluku seorang ayah tega melakukan pencabulan pada putri kandungnya selama 9 tahun belakangan, berbagai ancaman juga diberikan! RAL (54), seorang warga di Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, harus berurusan dengan polisi lantaran tega memperkosa dua putri kandungnya sendiri SL (20) dan NL (22).

Ironisnya, perbuatan bejat pelaku itu telah dilakukan pada dua dara dagingnya itu sejak tahun 2010 silam atau semenjak kedua putrinya itu masih bocah. Kasubbag Humas Polres PulauAmbondan Pulau Pulau Lease, Julkisno Kaisupy mengatakan, dari keterangan yang diperoleh, tersangka pertama kali melakukan aksi tidak senonoh saat pelaku memanggil salah seorang putrinya SL, ke dalam kamar rumah mereka. “Sebelum menyetubuhi SL, tersangka terlebih dahulu mengancamnya.

Jadi, karena ketakutan, korban tak bisa berbuat apa apa sehingga tersangka langsung melancarkan aksinya,” kata Julkisno, kepada Kompas.com , Kamis (22/8/2019). Usai menyetubuhi korban, lanjut dia, tersangka langsung menyuruh korban keluar dari dalam kamar. Sejak kejadian itu, kata Julkisno, tersangka kemudian terus mengulangi perbuatannya itu hingga saat ini.

Tidak hanya SL, tersangka juga melakukan hal yang sama pada NL putrinya yang lain. Polisi menyebut, kedua korban tidak bisa berbuat apa apa, apalagi melaporkan kejadian yang menimpa mereka itu kepada keluarganya yang lain. Sebab, tersangka selalu mengancam akan membunuh kedua putrinya itu jika kejadian itu diceritakan kepada sang ibu dan teman temannya.

“Setiap kali melakukan aksinya itu tersangka terus mengancam kedua korban. Bahkan tersangka melarang keduanya bergaul dengan teman temannya,” kata dia. Selama 9 tahun menjadikan dua putri kandungnya itu sebagaibudak seks, RAL akhirnya ditangkap polisi.

Kedua korban yang tidak tahan lagi dengan kelakuan bejat ayahnya itu melaporkan kejadian yang menimpa mereka selama ini ke polisi. “Kasus itu dilaporkan korban pada tanggal 6 Agustus 2019 lalu. Saat itu, tim Buser Polres Pulau Ambon langsung bergerak menangkap pelaku di rumahnya,” kata dia.

Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat Pasal 81 Ayat (3) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 285 KUHP. Polisi telah melakukan visum kepada kedua korban dan juga meminta keterangan baik dari tersangka, korban, maupun sejumlah saksi lainnya. ”Penyidik telah mengirimkan SPDP ke Kejari Ambon dan saat ini tersangka masih ditahan di Polres Ambon,” kata dia. (Kompas.com/Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty)

Sumber :

Berita Terkait

Mempelai Perempuan Nyaris Ambruk Pria Ini Mengaku Cintai Wanita Lain Tepat di Hari Pernikahannya

Maya Rosfi'ah

Doa dan Niat Puasa Syawal, Puasa Sunah 6 Hari Setelah Puasa Ramadan

Maya Rosfi'ah

Berikut Saran Psikolog Bullying Kerap Terjadi di Sekolah Bagaimana Seharusnya Guru Menyikapinya

Maya Rosfi'ah

Gak Ribet, Tips Bikin Nasi Uduk Dengan Rice Cooker

Maya Rosfi'ah

5 Zodiak Ini Punya Koneksi yang Baik Antara Pikiran dan Tubuh, Padahal Dikenal Sibuk, Kamu Termasuk?

Maya Rosfi'ah

Libra Boros Capricorn Percaya Diri Impian Scorpio Jadi Nyata Ramalan Zodiak Rabu 30 Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

dari Bahan Alami hingga Gunakan Laser Tips Hilangkan Bekas Jerawat Sesuai dengan Jenisnya

Maya Rosfi'ah

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 11 April 2019, Hari yang Berat bagi Aries, Gemini Sangat Kompetitif

Maya Rosfi'ah

Lengkap dengan Lafal Dzikir hingga 3 Waktu Utamanya Bacaan Niat & Doa setelah Sholat Tahajud

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment