Image default
Seleb

Video Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Gandeng Tangan hingga Pelukan di Depan Tamu Undangan

Penyanyi Glenn Fredly dan Penyanyi dangdut, Mutia Ayu menggelar sebuah acara pernikahan tertutupdi Taman Kajoe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) malam. Pernikahan ini sangat tertutup lantaran awak media tidak diperkenankan untuk meliput acara dan susana pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Belum lagi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang dijaga ketat oleh para penjaga di depan pintu gerbang.

Namun, suasana bahagia itu terekam dalam sebuah video yang diunggah [email protected] pada, selasa (20/8/2019). Video yang diunggah itu memperlihatkan kemeriahan alunan lagu mewarnai suasana bahagia itu. Band beraliran jazz pun melantunkan lagu untuk meramaikan momen tersebut.

Bahkan, tanaman hijau turut menghiasi pesta pernikahan yang digelar di ruang terbuka. Tak hanya itu, terlihat pula Saykoji dan Tompi berduet di atas panggung dan mengajak Mutia Ayu dan Glenn Fredly berdiri di depan panggung. Pasangan yang resmi menjadi suami dan istri itu tampak menikmati alunan lagu yang dinyanyikan Saykoji dan Tompi.

Mereka saling bergandengan tangan sambil menari mengikuti irama lagu beraliran jazz. Glenn Fredly juga memperlakukan mutia Ayu dengan romantis, yakni memeluk sang istri dari belakang. Kejadian itu berlangsung hingga beberapa menit.

Pada momen itu, tak hanya Glenn Fredly dan Mutia, namun sejumlah tamu yang hadir turut berjoget mengikuti alunan musik jazz yang dimainkan. Mutia Ayu adalah penyanyi kelahiran 4 April 1995. Tahun ini Mutia genap berusia 24 tahun.

Sementara itu mantan suami Dewi Sandra, Glenn Fredly lahir pada 30 September 1975 silam. Tahun ini Glenn Fredly genap berusia 43 tahun. Sehingga Glenn Fredly dan Mutia memiliki jarak umur yang cukup jauh yaitu 19 tahun.

Mutia Ayu dikenal sebagai penyanyi dandut Indonesia. Single perdanaMutia Ayuberjudul Dada atau Paha ciptaan Diantoine/Pradea dibawah label Music Yes. Lagu 'Dada Atau Paha' Mutia Ayubergenre gabungan dangdut dan pop.

Selain ituMutia Ayujuga menyanyikan lagu Juragan Empang dan Konco Turu di tahun 2018. Tak hanya di dunia tarik suara,Mutia Ayujuga menjalani seni peran. Beberapa kaliMutia Ayubermain FTV, sinetron hingga film.

Mutia Ayu ikut berperan sebagai Guru BP dalam film berjudul 'The Teacher'. Sementara itu Mutia juga menjadi bintang FTV berjudul 'Hidup Borju Hasil Menipu'. Tak hanya menjadi penyanyi dan terjun ke seni peran, istri sah Glenn Fredly tersebut juga menyukai olahraga.

Ternyata duluMutia Ayuadalah seorang atlet voli. Mutia Ayu juga menyukai olahraga dan senam. Beberapa kali Mutia membagikan aktivitas olahraganya di akun instagram @mutia_ayuu.

Penyanyi dangdut berusia 19 tahun ini memiliki wajah yang cantik dengan kulit cokelat eksotis. Selera busanaMutia Ayujuga termasuk fashionable.

Berita Terkait

Karenina Sunny Sebut Bosan Tandanya Tak Kreatif Tak Jenuh Meski 2 Bulan di Rumah

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Penampakan Dorce Gamalama Kerja sebagai Sopir Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Aurel dan Azriel Dianggap Lebih Akrab dengan Ashanty, Krisdayanti Ungkap Kontrak Mati dengan Anang

Maya Rosfi'ah

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Maya Rosfi'ah

Proses Hukumnya Tetap Jalan Dwi Sasono Bakal Jalani Rehabilitasi

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Jumat 24 Januari 2020 Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film Skiptrace Tayang di Bioskop TRANS TV Hari ini

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Merasa Berada di Waktu & Tempat yang Salah Digerebek Polisi Terkait Narkoba

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment