Image default
Nasional

Ustaz Abdul Somad Buka Suara setelah Namanya Dicatut Akun Said Didu yang Diretas

Nama Ustaz Abdul Somad disebut saat akun Said Didu diretas, UAS akhirnya beri tanggapan. Akun @saiddidu menjadi ramai diperbincangkan setelah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab pada Sabtu, (13/4/2019). Hal tersebut dikonfirmasi oleh Mahfud MD melalui cuitan @mohmahfudmd pada Minggu, (14/4/2019).

"Sy sdh tidur ketika jam 01.23 WIB td pg Said Didu kirim WA ke sy, memberitahu dan meminta sy ngumumkan bhw Akun Twitternya @saididu di hack dan dikendalikan org lain. Stlh sy LHT akunnya memang benar berisi hal2 yg tak mungkin dicuitkan oleh Pak Said, yi, serangan brutal thd UAS," cuit @mohmahfudmd. Diketahui, akun @saiddidu mulai mencuitkan serangan pada Ustaz Abdul Somad setelah dukungannya untuk Prabowo. Setelah namanya dicatutkan di akun @saiddidu yang telah di hack, UAS pun akhirnya memberikan tanggapan.

Tanggapan tersebut diunggah melalui akun Instagram @ustadzahbdulsomad pada Minggu, (14/4/2019) pagi. Postingan tersebut mengunggah gambar dengan tagar Save UAS. Pada postingan tersebut juga disisipkan kata kata untuk tetap menjaga NKRI.

"Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati." Pada postingan yang sama, ada pula gambar yang menerangkan jika beberapa cuitan yang ditulis akun @saiddidu pada Minggu (13/4/2019) adalah fitnah. Sedangkan akun @ustadzahbdulsomad menuliskan caption untuk menanggapi hal ini.

"Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan," tulis akun @ustadzabdulsomad pada kolom caption. Sedangkan terkait akun @saiddidu yang sudah diretas, Mahfud MD menjelaskan jika Said Didu telah melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib.

Berita Terkait

Aspataki Dorong Pemda Laksanakan Permenaker untuk Pekerja Migran Indonesia

Maya Rosfi'ah

Bandung & Surabaya Hujan Petir Prakiraan Cuaca Jabodetabek & 33 Kota Besok Kamis 23 Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Kami Konsisten Dukung Presiden Dan Tak Urus Soal Jabatan Menteri Seknas Jokowi

Maya Rosfi'ah

Mengingat Kembali Upaya Pembunuhan Presiden Soekarno di Hari Raya Idul Adha 1962

Maya Rosfi'ah

4 Menteri yang Dinilai Layak untuk Dipertahankan Jokowi, Siapa Saja?

Maya Rosfi'ah

Selasa Besok, MK Bacakan Putusan Sengketa Hasil Pileg 2019

Maya Rosfi'ah

Gempa Hari Ini BMKG Catat 5 Kali Gempa Bumi Melanda Sejumlah Wilayah Indonesia

Maya Rosfi'ah

Prabowo: Untuk Apa Sih Jabatan? Ganti Kepemimpinan Itu Hal Biasa

Maya Rosfi'ah

Ini Alasan Polri Kabulkan Penangguhan Penahanan Mustofa Nahrawardaya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment