Image default
Otomotif

Target 120 Di Tahun Ini, Wuling Sudah Buka Dealer Ke 93 Di Surabaya

Wuling Motors (Wuling) kembali menambah jaringan diler di Indonesia, yakni Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada Jumat (15/3). Ini merupakan jaringan diler Wuling ke 93 dari target hingga akhir tahun 2019 sebanyak 120 unit. Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini menambah jaringan Wuling menjadi lima diler yang beroperasi di Surabaya dan sekitarnya.

"Permintaan Wuling di Jawa Timur, khususnya di Surabaya cukup tinggi, makanya kami tambah satu diler lagi," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors di sela sela media test drive Almaz Smart Journey, Jumat (15/3). Diler resmi yang berada di bawah naungan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part). Outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling.

Diler ini berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari, Surabaya. Diler menyediakan area pamer atau showroom seluas 750 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. Untuk menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi Fi gratis, sampai dengan ruang bermain anak.

Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya juga menyediakan area service seluas 400 meter dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman. Ruangan ini dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Outlet ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 08.30 19.00; Sabtu, pukul 08.30 15.00; serta Minggu, pukul 09.00 15.00.

Berita Terkait

Sales Mitsubishi Bocorkan Harga Xpander Cross dari Rp 285 Juta

Maya Rosfi'ah

Lamborghini Aventador Jadi Supercar Terpopuler di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Total Pemesanan Avanza Tembus 20.000 Unit

Maya Rosfi'ah

Ini Kata Menristek Grab Gunakan Motor Listrik Gesits buat Grab Electric

Maya Rosfi'ah

Deretan Line Up Suzuki Digelaran Tokyo Auto Salon 2020

Maya Rosfi'ah

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Kabarnya akan Dijual di Atas Rp100 Juta

Maya Rosfi'ah

Mana yang Anjlok Harganya antara Mobil Bekas Wuling Confero S, Avanza, dan Xpander

Maya Rosfi'ah

Merasakan Fitur Smart Assist Daihatsu Tanto di Sirkuit Fuji Speedway

Maya Rosfi'ah

Kendala Bahan Bakar Jadi Alasan Volkswagen Tak Jual Golf di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment