Image default
Bisnis

Talk Fusion Indonesia Gelar Bakti Sosial Bersama Mitra Usaha Hari Jadi Kedua

Dalam rangka memperingati hari jadi perusahaan yang kedua PT Talk Fusion Indonesia (PT TFI) melaksanakan bakti sosial bersama mitra usahanya. Acara bakti sosial ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City pada Minggu (1/12/2019). Bakti Sosial ini membuat acara perayaan tahunan PT TFI yang bertajuk “HERO” menjadi berkesan dan berbeda dengan acara perayaan tahunan pada tahun sebelumnya.

PT TFI dan mitra usahanya mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan yayasan “ABHIMATA” Tangerang, Banten untuk hadir dalam acara “HERO”. Sekitar 50 anak yatim piatu hadir dalam acara tersebut untuk menerima santunan biaya pendidikan. Dana santunan yang dikumpulkan berasal dari dana PT. TFI dan penggalangan dana yang dilakukan oleh mitra usaha PT TFI.

Penggalangan dana ini telah dilakukan selama 1 (satu) bulan sebelum tanggal acara “HERO”. PT TFI dan mitra usahanya berhasil mengumpulkan dana santunan yang ditujukan untuk biaya pendidikan anak yatim piatu. “Tahun ini kami mengajak seluruh mitra usaha PT TFI untuk lebih peduli terhadap sesama dengan menyisihkan sedikit dari penghasilan mereka untuk kita berikan ke anak anak yatim piatu. Perusahaan akan menjadikan acara bakti sosial seperti ini menjadi salah satu agenda rutin perusahaan bersama mitra usahanya.” Ujar Richard Stefanus Komisaris PT TFI, dalam keterangannya, Selasa (3/12/2019). PT TFI berharap bahwa dana santunan yang dikumpulkan dapat bermanfaat untuk membantu para anak yatim piatu pada yayasan “ABHIMATA” dalam menempuh pendidikan sehingga mereka kelak dapat menjadi orang yang bermanfaat dan berguna dalam masyarakat.

Berita Terkait

Angkasa Pura II Perketat Keamanan di 19 Bandara Ada Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Maya Rosfi'ah

Militer Iran Tembak Jatuh Drone AS, Harga Minyak Langsung Melompat Tinggi

Maya Rosfi'ah

Sore Ini Rupiah Tembus Rp 14.932 Per Dollar AS Ditutup Melemah Terhadap Dollar AS

Maya Rosfi'ah

Begini Kata BEI Saham IPO Sering Auto Reject Dianggap Liar

Maya Rosfi'ah

Soal Kemungkinan Diminta Jadi Menteri Lagi, Budi Karya Sumadi: Jalannya Allah Saja

Maya Rosfi'ah

Gerindra Minta Kemendag Tidak Berikan Seluruh Izin Impor Gula Mentah kepada Swasta

Maya Rosfi'ah

5 Triliun dari BPJS Kesehatan Menkeu Ancam Tarik Suntikan Dana Rp 13 Jika Iuran Batal Naik

Maya Rosfi'ah

Operasional Bandara di Yogyakarta Tetap Normal Gunung Merapi Meletus

Maya Rosfi'ah

Mentan SYL Tantang Eksportir Genjot Ekspor Produk Pertanian hingga 3 Kali Lipat

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment