Image default
Seleb

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Kepergian Lina masih menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Lina Zubaedah meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020 lalu. Mantan istri Sule ini menghembuskan napas terakhirnya secara mendadak.

Menurut kabar yang beredar, Lina meninggal dunia karena penyakit lambung yang dideritanya. Suami Lina, Teddy, mengatakan bahwa almarhumah sang istri memang memiliki riwayat penyakit lambung. Sebelum meninggal dunia, Lina sempat pingsan dan kejang kejang.

Kendati sudah menjadi mantan istri, Sule tetap merasa kehilangan Lina. Sule bahkan membantu proses pemakaman Lina pada Sabtu 4 Januari 2020 lalu. Sebelum meninggal dunia, Lina ternyata sempat menyampaikan keinginannya.

Keinginan Lina ini pun diceritakan oleh Sule dalam sebuah tayangan di Youtube. AlmarhumahLina Zubaedahternyata sempat menyampaikan keinginan berkunjung ke rumah mantan suaminya,Suledi daerah Tambun, Bekasi. Hal itu diketahui dari pernyataan Sule dalam video milik Cumicumi berjudul "Kesedihan Sule Ditinggal Mantan Istri"yang diunggah di kanal YouTube .

"Orang dia sempat ngomong sama mamanya kok dia pengin balik lagi ke Tambun (Bekasi)," ucap Sule sebagaimanadikutip Kompas.com , Minggu (5/1/2020). Sule pun mengartikan hal tersebut dengan santai meskipun ia merasakan ada sesuatu dari niatan Lina kembali ke Tambun. "Ya mungkin ingin disaksikan dengan sekarang dia sudah tidak ada di dunia ini. Ingin kembali lagi seperti dulu, ingin. Saya yakin karena yang saya rasakan juga seperti itu," ucap Sule.

Bahkan, tanpa ragu Sule mengaku masih sering memikirkan Lina. "Enggak pernah hilang dia ada di pikiran saya. Cuma kalau saya prinsipnya, ya welcome . Selama dia mau berbicara sama saya, saya welcome ," ujar Sule. Hanya saja, Sule mengerti ada batasan antara dirinya dan Lina.

Pasalnya, Lina sudah menikah lagi. Oleh karenanya, pemilik nama asli Entis Sutisna ini mengaku tidak bisa berbuat banyak selain menunggu kedatangan Lina. "Cuma karena mungkin posisinya pada waktu itu ada sedikit permasalahan. Ya, dia ada ketakutan. Saya yakin ada larangan juga," ujar Sule.

Tetapi, Sule mengaku senang mengetahui bahwa Lina memiliki niat bertandang ke rumahnya. "Tapi saya pun enggak bisa apa apa. Dia enggak minta langsung sama saya. Saya menunggu dia walaupun kita sudah pisah," ucap Sule. Diketahui,mantan istri Sule, Lina Zubaedah tutup usia pada Sabtu (4/1/2020) subuh.

Berita duka datang dari komedian Sule, mantan istrinya, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Meninggalnya Lina meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta kerabat. Kesedihan juga dirasakan Sule dan anak anak tercintanya.

Kepergian Lina yang mendadak membuat Sule dan anak anaknya tak menyangka. Sule yang mendapatkan kabar bahwa mantan istrinya telah meninggal dunia langsung bertolak ke Kota Bandung untuk menghadiri proses pemakaman jenazah Lina. Sule bahkan turut menguburkan sang mantan istri ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ia tak kuasa menahan air matanya saat datang ke rumah duka. Dalam video yang beredar, Sule nampak menguatkan putranya, Rizky Febian. Namun, ia yang semula nampak tenang justru tak kuasa membendung air matanya hingga tangisnya pecah.

Kesedihan tak hanya dirasakan orang orang terdekat Lina. Orang lain pun turut menyampaikan rasa duka citanya. Ungkapan duka cita itu tak hanya disampaikan secara langsung, banyak pula yang menyampaikan melalui media sosial Instagram.

Sejumlah pihak turut mengucapkan rasa duka dan memberika doa untuk mendiangLina. Kemudian ada juga yang menuliskan pesan untuk keluargaSuleagar tetap tegar dan tabah. Beragam ucapan duka pun ada yang diunggah ulang olehSuledi Insta Story nya.

Ada juga postingan sang komedian yang mengucapkan terima kasih atas mengalirnya ucapan untuk mendiang mantan istrinya. "Terima kasih doanya buat mamahnya anak anak. Allah SWT sayang sama almarhumah," tulisSuledalam Insa Story. Selain melalui Instagram,Sulejuga menyampaikan hal ini secara langsung.

"Allah sayang sama dia. Semoga dia ditempatkan di tempat yang terang. Insya Allah surga buat dia," ujarnya ketika ditemui di sela pemakaman, Sabtu (4/1/2020). Walaupun sudah cerai, ayah Rizky Febian itu mengaku, masih tetap mengingat kenangan bersama mantan istrinya. "Enggak bisa melupakan kenangan kenangan. Mungkin nanti saya menikah dengan orang lain, pasangan saya harus tahu," kataSule.

Seperti yang diketahui,Sulecerai dariLinapada 2018. Kala itu, proses perceraiannya juga menjadi sorotan. Kepergian mantan istriSule,Linamembawa duka mendalam bagi putranya, Rizky Febian. Ia bahkan menuangkan kesedihannya ini melaluipostingandi akun Instagram.

Seperti yang diketahui,Linameninggaldunia pada Sabtu (4/1/2020) di Kota Bandung. Kabar duka ini tentu mengejutkan bagi keluargaSule, termasuk Rizky Febian. Sebagai anak, Rizky Febian turut ikut menguburkan jenazah ibunya ke tempat peristirahatan terakhir. Kini, penyanyi terkenal itu membuatpostinganyang mencuri perhatian melalui Insta Story nya.

Ia menuliskan pesan sedih setelah kepergian ibu tercinta. Tertulis kata kata menyentuh yang menunjukkan jeritan hati Rizky Febian. Ia menuliskan perasaannya untuk mantan istriSule.

Mulai dari ungkapan rasa sayang hingga terima kasih untuk Lina. Tak hanya itu, ia juga menuliskan rasa rindunya kepadaLina. Berikut ini jeritan hati Rizky Febian yang ditulis di Instagram.

"Aa sayang mama Aa banyak bersyukur terlahir dari mama yang luar biasa Bisa menebarkan kebaikan dan banyak pelajaran

Yg aa terima dari mama Aa sayang mama Aa kangen mama."

Momen terakhirLinabeserta anak anaknya yang terekam dalam kamera adalah saat Putri Delina dan anakLinalainnya pergi ke Bandung. Putri, Rizky Febian, Ferdy, dan Rizwan sengaja ke Bandung untuk berkumpul bersama lagi. Seperti diketahui,Linatinggal berpisah dengan anak anaknya setelah bercerai dariSule.

Anak anakSuleitu ingin bertemu denganLina. Mereka menghabiskan waktu bersama di PVJ Mall, Bandung. Di kesempatan tersebut, Rizky Febian juga mengajak sang kekasih, Azalia. Tiga anakSuleitu berangkat menggunakan mobil menuju Bandung, sedangkan si sulung, Rizky Febian menyusul.

Waktu berkumpul bersama keluarga itu dihabiskan dengan berbelanja dan bermain ice skating. Lina tampak bahagia berkumpul bersama anak anaknya lagi. Ia mengenakan baju merah yang senada dengan kerudungnya.

Lina mengaku senang bisa bertemu anak anaknya dan menemani belanja. "Buat Ferdy persiapan liburan katanya. Jadi cari cari baju yang pas buat di sana. Senang bisa pilihin buat anak," kata Lina yang sambil tersenyum, seperti yang dikutip dari vlog Putri Delina. Lina dan Putri Delina tampak sibuk memilah baju yang pas untuk dibeli.

Kemudian belanjaan tersebut dibayar oleh Rizky Febian. Tak hanya berbelanja, mereka pun menyempatkan untuk makan bersama dan bermain ice skating. Putri Delina dan adik adiknya tertawa bahagia menikmati makanan.

Di kesempatan yang sama,Linatampak membawa bayi. Terlihat bayi itu kemudian digendong oleh Rizky Febian. Perlakuan putraSulepun menjadi sorotan warganet di kolom komentar. Penyanyi terkenal itu memperlakukan bayi yang dibawaLinasecara manis.

Ia bahkan menggendong bayi tersebut saat jalan jalan di mal. "Dek Bintang bangun jam segini. Jadi kebetulan dedek Bintang itu pengen meneruskan generasi ayah dan mama. Kebetulan ayah sama mama itu lahir dari dunia seni, aku jadi penyanyi." "Rizwan jadi penyanyi, putri (jadi penyanyi), dia juga jadi penyanyi rencana itu mau jadi penyanyi dangdut, dari sekarang lagi koleksi celana loreng," kata Rizky Febian tampak bercanda sambil menunjuk bayi yang digendongnya.

Kemudian, sambil berjalan Rizky Febian melantunkan nyanyian untuk sang bayi yang digendongnya. "Waduh enak dinyanyiin, mantep dinyanyiin kakaknya," ujarLinasambil tersenyum lebar. Lina tampak sumringah melihat bayinya anteng saat dinyanyikan dan digendong putra sulungnya.

Kemudian terlihat pula momen saat sang bayi tampak tertidur di pangkuan Rizky Febian. Sementara itu, Rizky tampak duduk bersandar di kursi. Setelah itu, pada bagian akhir vlog Putri Delina, terlihat momenLinayang menggendong bayi tersebut.

"Terima kasih atas pelajaran semuanya, selalu sayang sama Aa, mama sehat terus," kata Rizky Febian sambil merangkulLinajuga mengelus kepala bayi yang digendong ibunya. Kemudian, Rizky Febian pun terlihat menciumLinamenunjukkan kasih sayangnya.

Berita Terkait

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Maya Rosfi'ah

Inilah Alasan Ibu Irish Bella Terima Ammar Zoni sebagai Menantu Meskipun Sempat Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Putri Sulung Nia Ramadhani Dicap ‘Politikus Kecil’ Gegara Kirim WhatsApp Bunyi Begini menuju Kakeknya

Maya Rosfi'ah

Kembali Komentari Nikahan Syahrini, Nikita Mirzani Kasihan dan Tak Idamkan Suami Sekaya Reino Barack

Maya Rosfi'ah

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

Difoto Diam Diam Teuku Wisnu, Romantisnya Dhimas Seto Dan Dhini Aminarti Saat Tidur Di Kereta

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Sejumlah Fakta Piano Upright yang Digunakan Mengiringi Honne Bawakan Lagu Location Unknown

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment