Image default
Otomotif

Silakan Geser menuju BMW Astra Cilandak hendak Mobil Klasik Bisa Lolos Uji Emisi

BMW Astra Cilandak tawarkan pelayanan uji emisi gratis untuk pelanggan yang memiliki mobil klasik. Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, BMW Astra Cilandak bisa melakukan uji emisi untuk mobil klasik tahun berapapun, dan pengecekan ini gratis. "Bukan hanya uji emisi saja, kita juga dapat melakukan konfigurasi untuk mobil BMW klasik agar dapat lulus uji emisi ini," ucap Fredy di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Menurut Aftersales Service Dept Head Budi Kurniawan, di bengkel BMW Astra Cilandak ini memiliki alat yang terlisensi untuk melakuka uji emisi mobil klasik. "Alat uji emisi sudah ada sejak lama di bengkel ini, tetapi menunggu regulasi dinas perhubungan dan sekarang baru bisa dilakan," lanjutnya Budi. Ia menambahkan, untuk meloloskan uji emisi biasanya nanti akan dilakukan pengecekan menggunakan alat yang kami miliki. Sehingga terdeteksi apa yang membuat gas buang emisi ini melebihi ambang batas.

"Setelah dicek dan ternyata emisinya berlebih, dan diketahui permasalahannya. Pelanggan akan ditawarkan apakah ingin melakukan penanganan terkait masalah yang mempengaruhi emisi ini, " kata Budi. "Dan biasanya emisi itu terkait busi, ruang pembakaran, dan injektor yang bermasalah. Penanganan itu hanya butuh waktu satu hari pengerjaannya," menurutnya. Selain uji emisi, BMW Astra cilandak juga menawarkan layanan pengecatan ulang mobil klasik dengan warna yang original.

"Kami juga bisa lakukan pengecatan, bahkan yang sudah ada karat. Pilihan warnanya juga sudah disediakan sesuai dengan tipe mobil yang akan dilakukan pengecatan," ujar Budi.

Berita Terkait

Teknologi Body Paint Kilat Auto2000 Balikpapan Diakui di Kawasan Asia Pasifik

Maya Rosfi'ah

Dominations Audio Kenalkan Dua Pilihan Baru Digital Sound Processor untuk Mobil

Maya Rosfi'ah

Daihatsu Pastikan Tak Ada Mobil Pengganti Recall Luxio & Gran Max

Maya Rosfi'ah

Total Pemesanan Avanza Tembus 20.000 Unit

Maya Rosfi'ah

Motor Langka KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo Dijual di IIMS Motobike 2019

Maya Rosfi'ah

Ini Kata Menristek Grab Gunakan Motor Listrik Gesits buat Grab Electric

Maya Rosfi'ah

Suzuki Pertahankan Harga Mobil Meski Pajak di Jakarta Naik

Maya Rosfi'ah

Trik Sederhana supaya Ban Motor Enggak Kempis Saat Ditinggal Mudik

Maya Rosfi'ah

Tantangan Mobil Listrik, Mengisi Daya Listrik Secepat Charging Ponsel

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment