Image default
Sport

Saya Biasa Panggil Dia Itu Bos Kebaikan Ashraf Dikenang Tetangga yang 8 Tahun Hidup Berdampingan

Kenangan tentang AshrafSinclair semasa hidup turut serta diceritakan oleh tetangga rumahnya. Pria bernama Tayung telah hidup berdampingan dengan Ashraf dan Bunga Citra Lestari (BCL) selama 8 tahun. Dirinya pun menyebut sosok Ashraf yang baik hati, dan menceritakan soal kenangannya bersama mendiang saat masih hidup.

"Dia memang orangnya baik, enggak sombong dan suka bergaul," ucapTayung dilansir , Kamis (20/2/2020). Tayung menceritakan dirinya kerap bertegur sapa dengan Ashraf saatsedang lari pagi. Disebutkan Ashraf merupakan sosok yang ramah.

"Dia ramah. Saya biasa manggil dia itu bos. 'Bos lagi apa?'," jelasTayung. Tayung juga mengaku memiliki kenangan tersendiri tentang Ashraf, saat mendiang semasa hidup tiba tiba mendatangi rumahnya. Tayung cerita, saat ituAshraf tiba tiba mendatangi rumahnya dengan berpura pura untuk mencari kos an.

"Waktu itu dia ke rumah saya dan masuk ke dalam. Saat itu dia bilang 'Pak maaf ya saya lagi mau cari kos kosan', saya bilang 'silahkan pak, perlu kamar no berapa?'," jelasTayung. Usut punya usut kedatangan Ashraf ke rumah tetangganya itu karena ingin melihat suasana rumahnya. "Dia cuma mau lihat suasana taunya. Dia cuma mau mengecek dapur yang mau ditinggiin dan dilas. Dia lihat dari atas," kata Tayung.

Tayung pun mendoakan almarhum Ashraf dapat diterima segala amal baiknya saat hidup di dunia, dan keluarga yang ditinggalkandiberi ketabahan. Jenazah suami BCL dimakamkan di San Diego Hills. Diketahui, San Diego Hills terletak di Margamulya, Telukjambe Barat, Karawang Barat, Jawa Barat, dan merupakan pemakaman mewah.

Disebutkan, BCL membeli lahan di pemakaman mewah tersebut seharga Rp 300 Juta. Bukan hanya 1 liang lahat saja, harga ratusan juta tersebut merupakan harga untuk dua liang lahat. Rupanya BCL bermaksud membeli dua liang lahat sekaligus sebagai rencana tempat peristirahatan terakhirnya kelak, yang berdampingan dengan sang suami.

"BCL memang minta yang semi private untuk dua liang lahat, karena beliau inginnya kelak berdampingan dengan suami tercinta," terangnya. Pihaknya juga menyampaikan proses persiapan lahan pemakaman pun terbilang cepat, dari mulai pemilihan lokasi hingga persiapan tenda dan kursi saat proses pemakaman. Suziani mengatakan San Diego Hills mendapat pesanan liang lahat dari pihak BCL sekitar pukul 6 pagi, dan pemilihan lahan pada siang.

Seperti diketahui, Ashrafmeninggal dunia akibat serangan jantung. BCL ditinggal selamanya oleh Ashraf setelah menjalani 11 tahun pernikahan. BCL danAshraf dikaruniai satu buah hati, bernama Noah Sinclair.

Terakhir dalam momen anniversary pernikahannya, Ashraf tampak mengunggah foto pernikahannya dengan BCL. Dalam foto momen anniversary yang diunggah pada November 2019, Ashraf menuliskan kata kata romantis. "Happy Anniversary @bclsinclair … 11 years together.

Through thick and thin, I got your back as you got mine. Never a day goes by you dont wonder me with your kindness, passion, love and persistance. In you I see myself and the best version of me as I see you too.

Thank you for walking this journey with me and to many more steps along the way, side by side, hand in hand, heart in heart. I love you popet …." Tak hanya Ashraf, BCL juga turut mengunggah momen anniversary bersama Ashraf di akun Instagramnya. BCL juga tampak mengunggah momen pernikahannya dengan Ashraf 11 tahun silam.

There’s no guarantee that marriage life is gonna be easy.. But at that moment when u asked me to marry you, i know that u are the one.. The fighter that wont just give up on life, on us..

11 years has gone past, and we’re still here, on our journey, trough ups and downs.. Through all the love, the laughter, and the tears, and the fights.. Love you sayang @ashrafsinclair .. To many years to come..

Happy 11th anniversary (emoji) ," tulis BCL dalam caption. Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya aktor asal Malaysia tersebut dibenarkan oleh manajer BCL. Manajer BCL, Doddy menyebut Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

"Benar (meninggal dunia), tadi pagi," kata Doddy dilansir melalui pesan WhatsApp, Selasa pagi. Dari informasi yang dihimpun, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun pada pukul 04.51 WIB. Doddy mengatakan, Ashraf meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung.

"Serangan jantung," katanya.

Berita Terkait

Hasil Piala Sudirman 2019, Indonesia Kalahkan Taiwan 3 2 Hadapi Jepang Di Semifinal

Maya Rosfi'ah

Team Spirit & Gambit Esports Angkat Koper Update MDL Chengdu Major Babak Playoff Hari Pertama

Maya Rosfi'ah

Event Drifting Terbesar di Asia Tenggara Hadir di BSD Akhir Pekan Ini

Maya Rosfi'ah

Indonesia Kirim 4 Wakil Minions vs Daddies Live Streaming TVRI Indonesia Masters Babak Final

Maya Rosfi'ah

Jelang MotoGP Ceko 2019, Tim Ducati Siap Ulang Kesuksesan Tahun Lalu

Maya Rosfi'ah

Menpora Bangga Indonesia Banyak Miliki Bibit Atlet Wushu Wufest Taolu Championship 2019

Maya Rosfi'ah

Cerita Pebalap AHRT Andi ‘Gilang’ Nyaris Jatuh: Janji Maksimal di Balap Kedua SS600 ARRC Seri Jepang

Maya Rosfi'ah

Yuzu Indonesia Masters 2019: Pebulutangkis Indonesia Diharapkan Berjaya

Maya Rosfi'ah

Kejuaraan Dimulai April MotoGP Qatar & Thailand 2020 Diundur Dampak Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment