Image default
Seleb

Rusak Pasaranku Ariel Noah Beberkan Wanita yang Menemani di Konser Marcell Febi Lubis Beri Reaksi

Ariel Noah akhirnya blak blakan mengungkap sosok wanita cantik yang menemaninya nonton konser Marcell Siahaan. Sebelumnya, Ariel Noah sempat menjadi sorotan publik setelah menikmati konser Marcell pada Jumat, (18/10/2019) lalu. Saat menikmati konser, Ariel Noah terlihat ditemani oleh seorang wanita cantik yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Ariel Noah dan wanita tersebut kian menjadi sorotan karena keduanya sangat dekat. Ariel terlihat datang ke konser Marcell mengenakan blazer warna abu abu dan kaos berwarna hitam. Sedangkan wanita yang bersamanya tampil mengenakan baju warna hitam.

Kebersamaan mantan kekasih Luna Maya dan wanita misterius itu sontak mencuri perhatian publik. Terlebih Ariel sempat menggandeng wanita tersebut. Tak hanya itu, wanita berambut pendek itu juga sesekali bersandar di bahu Ariel Noah.

Momen kebersamaan Ariel Noah dengan wanita tersebut sempat terekam kamera rekannya yang mengabadikan konser Marcell. Dikutip dari Instagramnya, tampaknya wanita tersebut adalah Febiola Tassignon. Wanita yang akrab disapa Febi itu juga memposting konser Marcel tersebut di akun Instagramnya.

Dirinya juga tampak duduk di sebelah Ariel Noah ketika menikmati konser Marcell dan merekam video yang kemudian diposting di Instagram story. Setelah menuai heboh dan cukup lama bungkam, Ariel Noah akhirnya blak blakan soal wanita tersebut. Klarifikasi Ariel Noah diungkapkannya saat menjadi narasumber di acara 'Ini Baru Empat Mata' Trans 7.

Mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan kalau wanita yang menemaninya nonton konser Marcell bukanlah kekasih atau hubungan spesial semacamnya. Bahkan Ariel mengaku sudah menganggap wanita tersebut seperti ibunya sendiri. Terungkap juga panggilan akrab Ariel Noah pada wanita tersebut, yakni Inang.

Sebutan Inang, yang berarti ibu. Dalam foto yang diperlihatkan, Ariel nampak berpose dengan seorang wanita mengenakan baju hitam saat menonton konser Marcell. Ariel yang melihatnya langsung tertawa.

Terlebih saat wanita tersebut dibilang misterius. Tak hanya Ariel, dua rekan bandnya Lukman dan David juga ikut tertawa melihat foto tersebut. Wika Salim sebagai co host kemudian menanyakan hubungan Ariel Noah dengan wanita yang disapa Inang itu.

"Siapa itu pacar Aa?," tanya Wika Salim. Mendengar pertanyaan itu, Ariel kemudian membeberkan identitas wanita tersebut. Mulanya ia mengaku malas untuk mengklarifikasi karena dirasa tidak penting.

"Gak apa apa deh untung ditanyain di sini, soalnya mau dijelasin juga kayaknya nggak penting, tapi mumpung di sini ditanyain sekalian deh," ujar Ariel. Dikatakan Ariel, wanita tersebut bernama Febi Lubis. Febi sempat bekerja di Musica, label yang menaungi band NOAH.

"Itu Febi Lubis, jadi Febi itu dulu kerja di Musica, pas kita baru awal awal (masih band Peterpan), dari album pertama, kedua, jadi Febi itu kepala marketing ya?," tanya Ariel NOAH kepada Lukman dan David. Diungkapkan Ariel, dia dan personel NOAH lainnya memang sangat dekat dengan Febi Lubis. Panggilan Inang pada Febi juga lantaran sudah dianggap sebagai ibu.

"Jadi, kita panggil dia Inang, karena kita udah anggep dia itu Ibu," ungkap Ariel. Mengenai perkenalaannya dengan Febi Lubis, Ariel mengatakan sudah cukup lama, yakni sekitar tahun 2009 silam. "Jadi udah lama banget, sekitar tahun 2009 dia pindah ke London, kerja di sana, nah kemarin kemarin dia balik lagi, sempet jadi manager juga," terang Ariel.

Sang vokalis juga mengatakan jika para penggemar yang sudah lama mengenal NOAH pastinya tidak asing dengan sosok Febi. "Jadi deket banget sama kita memang. Tapi itu, kita panggil dia Inang, berarti kita anggep dia ke ibu, ibunya anak anak gitu," ujar Ariel. Cuma kayaknya yang nulis beritanya orang baru, kalau orang lama pasti pernah lihat dia itu pernah ikut sama kita (NOAH) tur satu hari enam kota dalam 24 jam, itu salah satunya hasil pemikiran dari Febi itu," imbuhnya lagi.

Diungkapkan Ariel, Febi Lubis memang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Mengenai klarifikasi Ariel Noah, Febi Lubis pun turut menanggapinya. Hal itu diketahui lewat Instagram Story yang diunggah pada Selasa (29/10/2019).

Dalam Insta Story nya, Febi nampak mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Ariel via WhatsApp. Mulanya, Febi mengirim tangkapan layar berita yang menunjukkan klarifikasi Ariel soal wanita yang menemaninya nonton konser Marcell. Febi pun memberi respon dan nampak sedikit protes pada Ariel karena dianggap seperti ibu ibu.

"Harus banget dirusak pasaranku? Bah! cem ibu ibu pulak (emoji)," kata Febi yang berkelakar pada Ariel. Ariel pun langsung membalas dengan emoji menjulurkan lidah.

Ia juga menenangkan Febi dengan menjelaskan pemberitaan mengenainya itu tidak akan ngaruh di London, tempatnya tinggal saat ini. "Tenang lah Inang. Pasarannya kan di London, jadi nggak ngaruh apa yang diomongin di sini," balas Ariel.

Mengenai jawaban Ariel, Febi nampaknya menyetujuinya lewat unggahan Story. "Bener juga sih (emoji ketawa)," tulis Febi.

Berita Terkait

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Maya Rosfi'ah

Difoto Diam Diam Teuku Wisnu, Romantisnya Dhimas Seto Dan Dhini Aminarti Saat Tidur Di Kereta

Maya Rosfi'ah

Aktor ‘Bombom’ Sahabat Marshanda Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Dari Chat WhatsApp

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Maya Rosfi'ah

Minta Warganet Hati-hati dengan Pengacara Karin Novilda Ernest Prakasa Tanggapi Kontroversi Awkarin

Maya Rosfi'ah

Jadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Berikan Tanggapannya

Maya Rosfi'ah

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Polisi Kantongi Nama Bandar Besar Jaringan Pengedar Narkoba Zul Zivilia

Maya Rosfi'ah

Disebut Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan Polisi hingga Reaksi Sejumlah Pihak

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment