Image default
Internasional

Reorganisasi Dan Kurangi Jumlah Tempat Tidur Rumah Sakit Pm Jepang

Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe meminta perhatian kalangan medis agar melakukan reorganisasi rumah sakit dan mengurangi jumlah tempat tidur karena jumlah penduduk yang semakin berkurang saat ini di Jepang, Senin (28/10/2019). "Perlu dilakukan berbagai konsep berdasarkan perumusan untuk setiap perfektur dalam rangka membangun sistem medis regional yang berkelanjutan," ungkap PM Abe kepada Dewan Penasihat Ekonomi dan Keuangan yang menangani medis serta menginstruksikan menteri terkait untuk mengurangi jumlah tempat tidur. Pertemuan penasihat ekonomi dan keuangan yang diadakan pada tanggal 28 Oktober kemarin di kantor Perdana Menteri adalah subjek reformasi sistem jaminan sosial.

Setiap perfektur sangat diharapkan dapat menunjukkan visi masa depan dari sistem medis yang seharusnya ditujukan pada tahun 2025. Mengenai "konsep kedokteran masyarakat", PM Abe menunjukkan bahwa "kemajuan menuju realisasi tidak cukup". Oleh karena itu bidang medis harus bekerja lebih keras lagi. Berdasarkan fakta bahwa Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan mengumumkan nama nama lebih dari 400 rumah sakit di Jepang.

Mereka diminta melakukan reorganisasi dan integrasi rumah sakit umum dan publik, dan hasil perawatan medis sangat terbatas. "Reorganisasi rumah sakit dan tempat tidur berlebihan ada pada rumah sakit umum. Kita harus terus melanjutkan dengan sektor publik dan swasta," tambahnya. Sebagai tanggapan, Perdana Menteri Abe menyatakan bahwa penting untuk menggunakan sumber daya keuangan yang terbatas secara bijak dan untuk meningkatkan kualitas hidup orang.

"Setelah itu kemudian membangun sistem medis regional yang berkelanjutan. Oleh karena itu, berdasarkan “Inisiatif Medis Regional”, Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan dan menteri terkait lainnya saya minta untuk terus melanjutkan dengan reorganisasi rumah sakit dan pengurangan jumlah tempat tidur yang berlebihan, yang dikatakan sekitar 130.000 nasional," harapnya.

Berita Terkait

Foto Putri Donald Trump Ngobrol dengan Jokowi di KTT G20 Osaka Viral, Ini 4 Fakta Sosok Ivanka Trump

Maya Rosfi'ah

Bill Murray Ingin Perkenalkan Selena Gomez pada Ibunya karena Sangat Suka dengan Sang Penyanyi

Maya Rosfi'ah

Bruno Mars Timpuk Artis Jepang Pakai Handuk karena Geram Melihatnya Sibuk Foto Narsis

Maya Rosfi'ah

Kronologis Juara Tinju Amina Bulakh Tewas Diseruduk Kereta

Maya Rosfi'ah

Kisah Keluarga yang Ingin Makan Ayam Goreng Saat Ramadhan Usai 12 Tahun Tinggal di Rumah Tak Layak

Maya Rosfi'ah

Suami Pukul Dan Gunduli Istrinya Hanya Karena Sang Istri Menolak Menari Di Depan Teman Temannya

Maya Rosfi'ah

Boeing 737 MAX 8 Ethiopian Airlines Jatuh, Keluarga Korban Datangi Bandara Nairobi

Maya Rosfi'ah

5 Fakta Kebakaran Gedung Kyoto Animation Jepang, 33 Orang Tewas, Sengaja Dibakar, Pelaku: Mati Kau!

Maya Rosfi'ah

Viral Suami Istri Ditegur Oknum Petugas karena Pegangan Tangan di Pantai, Sempat Diawasi Sebelumnya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment