Image default
Techno

Realme Terpilih Jadi Brand Populer Untuk Kategori Handphone Dan Aksesoris Di Ajang Super Shopping Day

Realme, brand smartphone berkualitas tinggi, terpilih sebagai Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019. Pencapaian ini terbukti dengan transaksi realme pada puncak 9.9 yang meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa. Fakta ini menunjukkan posisi realme merupakan pemimpin di kategorinya baik melalui channel offline maupun online.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA, mengatakan, penjualan realme kali ini hasilnya sangat baik dan di luar ekspektasi kami "Kami yakin realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia,” katanya di Jakarta, Kamis (12/9/2019). Realme juga mencatatkan pencapaian lain yang menakjubkan yakni kunjungan pengguna Shopee ke Official Store realme meningkat hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Realme melalui produk smartphone unggulannya masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi pengguna Shopee di musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 dan 12.12. Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia mengatakan kampanye 9.9 Super Shopping Day tentu tidak akan tercapai tanpa kerja sama para mitra brand kami termasuk realme. Kategori Handphone & Aksesoris merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9. Hal ini tidak lepas dari dukungan realme yang memberikan pilihan produk dan promo menarik bagi pengguna Shopee sehingga berhasil menjadi Brand Populer pada kampanye kali ini.

Berita Terkait

Tips Sukses Implementasi Chatbot untuk Merek dan Organisasi Bisnis

Maya Rosfi'ah

Ayo Coba Cara Kunci WhatsApp Gunakan Sidik Jari

Maya Rosfi'ah

YLKI Ingatkan Perang Tarif Ojek Online Rugikan Mitra Driver dan Konsumen

Maya Rosfi'ah

Jangan Disepelekan, Ini Cara Merawat Kabel Headset Agar Tak Mudah Rusak

Maya Rosfi'ah

Aplikasi Ini Tawarkan Jual Beli Emas Online Secara Mundah, Cepat dan Aman

Maya Rosfi'ah

Jenis Smartphone Android & iOS Berikut Tak Bisa lagi Gunakan WhatsApp Per Februari 2020 Apa Saja

Maya Rosfi'ah

Cyber Crime Tinggi, Indonesia Diminta Tingkatkan Cyber Security

Maya Rosfi'ah

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Maya Rosfi'ah

Infinix S5 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 2 Jutaan Punya ”Layar Berlubang”

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment