Image default
Travel

Promo OVO Kulineran #PakeOVO, Dapat Cashback 60 Persen Di Boga Group Se Jabodetabek

Platform pembayaran digital OVO kembali menawarkan promo menarik yakni #PakeOVOaja. Dengan promo yang ditawarkan oleh OVO ini kamu bisa mendapatkan cashback hingga 60 persen di berbagai restoran atau Boga Group favorit kamu. Kamu bisa dapatkan Cashback 60% berupa OVO Points (1 OVO Point = Rp1) di resto atau cafe Boga Group favoritmu se Jabodetabek.

Dikutip dari laman ovo.id, promo #pakeOVOaja ini telah berlangsung dari Jumat (15/3/2019) hingga Kamis (21/3/2019). Nikmati cashback 60 persen pakai OVO di 10 resto atau cafe Boga Group berikut ini. Bakerzin Kimukatsu Master Wok Nudles Onokabe

Paradise Dynasty Paradise Inn Pish & Posh Cafe Putu Made Ten Ten Simak juga syarat dan ketentuan promo cashback 60 persen dari OVO berikut ini. 1. Periode promo berlaku pada 15–21 Maret 2019.

2. Promo Cashback 60% untuk pembayaran menggunakan OVO CASH. 3. Bonus cashback 60% berupa OVO Point dengan maksimal point Rp 50.000/transaksi selama periode berlangsung (1 OVO Point = Rp 1). 4. OVO berhak memblokir OVO point apabila ditemukan indikasi kecurangan.

5. Jika ada kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. 6. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO di nomor telepon 1500696 (senin – minggu 07:00 – 23:00 wib) atau email ke [email protected] 7. Syarat dan ketentuan promo ini dapat berubah sewaktu waktu.

8. Per user dibatasi hanya bisa menikmati 1x cashback per brand selama periode promo berlangsung, dengan maksimal cashback adalah Rp 50 ribu.

Berita Terkait

5 Kuliner Lezat yang Wajib Dicicipi Saat Liburan ke Tunisia

Maya Rosfi'ah

Patung Suro dan Boyo Masih Jadi Daya Pikat Bagi Wisatawan Luar Surabaya

Maya Rosfi'ah

Warganet Dibuat Heboh, Avril Lavigne Pakai Kerudung Saat Liburan ke Abu Dhabi

Maya Rosfi'ah

Kisah Desa Kumuh yang Mendunia Mengenal Pemuteran

Maya Rosfi'ah

Rekomendasi 5 Kuliner Malam di Yogyakarta yang Buka Hingga Waktu Sahur

Maya Rosfi'ah

Niat Pelesir di Indonesia, Warga Singapura Tewas Tenggelam di Laut Bintan

Maya Rosfi'ah

3 Fakta Menarik Tentang Hari Raya Waisak

Maya Rosfi'ah

Status Naik ke Level II Waspada, 3 Jalur Pendakian Gunung Slamet Ditutup

Maya Rosfi'ah

Datang Dieng Culture Festival (DCF) 2019? Simak 9 Aturan yang Wajib Dipatuhi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment