Image default
Travel

Promo OVO Kulineran #PakeOVO, Dapat Cashback 60 Persen Di Boga Group Se Jabodetabek

Platform pembayaran digital OVO kembali menawarkan promo menarik yakni #PakeOVOaja. Dengan promo yang ditawarkan oleh OVO ini kamu bisa mendapatkan cashback hingga 60 persen di berbagai restoran atau Boga Group favorit kamu. Kamu bisa dapatkan Cashback 60% berupa OVO Points (1 OVO Point = Rp1) di resto atau cafe Boga Group favoritmu se Jabodetabek.

Dikutip dari laman ovo.id, promo #pakeOVOaja ini telah berlangsung dari Jumat (15/3/2019) hingga Kamis (21/3/2019). Nikmati cashback 60 persen pakai OVO di 10 resto atau cafe Boga Group berikut ini. Bakerzin Kimukatsu Master Wok Nudles Onokabe

Paradise Dynasty Paradise Inn Pish & Posh Cafe Putu Made Ten Ten Simak juga syarat dan ketentuan promo cashback 60 persen dari OVO berikut ini. 1. Periode promo berlaku pada 15–21 Maret 2019.

2. Promo Cashback 60% untuk pembayaran menggunakan OVO CASH. 3. Bonus cashback 60% berupa OVO Point dengan maksimal point Rp 50.000/transaksi selama periode berlangsung (1 OVO Point = Rp 1). 4. OVO berhak memblokir OVO point apabila ditemukan indikasi kecurangan.

5. Jika ada kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. 6. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO di nomor telepon 1500696 (senin – minggu 07:00 – 23:00 wib) atau email ke [email protected] 7. Syarat dan ketentuan promo ini dapat berubah sewaktu waktu.

8. Per user dibatasi hanya bisa menikmati 1x cashback per brand selama periode promo berlangsung, dengan maksimal cashback adalah Rp 50 ribu.

Berita Terkait

7 Rekomendasi Kuliner Sepanjang Jalur Mudik Pantura, Cobain Lezatnya Empal Gentong

Maya Rosfi'ah

Ini Rahasia Pramugari Bisa Tampil Cantik Ketika Liburan

Maya Rosfi'ah

Prof I Gde Pitana: Di Tangan Arief Yahya, Pariwisata Indonesia Semakin Maju

Maya Rosfi'ah

Patung Suro dan Boyo Masih Jadi Daya Pikat Bagi Wisatawan Luar Surabaya

Maya Rosfi'ah

Penumpang KRL Ini Terpaksa Dikeluarkan karena Merokok di dalam Gerbong Kereta

Maya Rosfi'ah

Promo CGV ‘Pantang Nonton Sendiri’ Beli 2 Bayar 1 Di Banyak Platform, Begini Caranya

Maya Rosfi'ah

Kisah Desa Kumuh yang Mendunia Mengenal Pemuteran

Maya Rosfi'ah

Kelakuan Dua Turis Kendarai Motor Ini Buat Geram Warga Bali Viral di Medsos

Maya Rosfi'ah

Ini 10 Aturan yang wajib Ditaati Pramugari Tak Boleh Ada Jerawat hingga Postur Tubuh

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment