Image default
Superskor

Persib Bandung Tak Pernah Kalah di Liga 1 2019 Saat Mainkan Pemain Ini

Untuk hitungan pemain debutan, pemain ini termasuk istimewa bagi Persib Bandung. Bagaimana tidak, saat Liga 1 2019, Persib tak menelan kekalahan jika memainkan pemain ini. Pemain itu berasal dari Cimahi, dia adalah Zalnando.

Baginya, tahun 2019 merupakan tahun yang spesial. Pada tahun tersebut Zalnando berhasil bergabung dengan tim pujaannya yaitu Persib Bandung. Di Persib Bandung, Zalnando melakukan debut yang luar biasa.

Pasalnya ketika ia dipercaya bermain, Persib tak pernah mengalami kekalahan di Liga 1 2019. Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung, Zalnando memulai debutnya bersama Persib di Liga 1 pada 28 Oktober 2019. Sejatinya debut Zalnando terhitung berat.

Karena pertandingan pertamanya langsung dihadapkan dengan lawan Persija Jakarta. Meski bergitu, dalam laga tersebut akhirnya Persib sukses meraih kemenangan 2 0. Untuk pertandingan kedua, Zalnando diharuskan terbang ke Palangkaraya pada 1 November 2019, untuk membela Persib menghadapi tuan rumah Kalteng Putra.

Pada pertandingan itu, kehadiran Zalnando sukses membuat Persib pulang dengan meraih 3 poin dan menutup laga 2 0. Pada 12 November 2019, petualangan Zalnando bersama Persib kembali dilanjutkan. Kali ini Persib dihadapkan dengan klub besar asal Jawa Timur yaitu Arema FC.

Bermain di kandang, Persib pun berhasil mengandaskan tamunya dengan skor telak 3 0. Akhirnya rentetan kemenangan Zalnando bersama Persib harus berakhir pada 7 Desember 2020. Aktor utama yang menghentikan rentetan apik itu adalah PSS Sleman.

Bermain di Yogyakarta, Persib harus puas dengan 1 poin, akibat hanya mengakhiri pertandingan dengan skor 0 0. Namun hal positif kembali di ukir perpaduan Zalnando dan Persib Bandung. Berselang lima hari dari lawatannya ke Yogyakarta, Persib kembali meraih kemenangan.

Kali ini korbannya adalah Borneo FC, dan dalam laga yang dilangsungkan pada 11 Desember 2019 itu, Persib menang dengan skor tipis 1 0. Pada 16 Desember 2019, Zalnando kembali sukses membantu Persib meraih tiga poin. Tiga poin berhasil di persembahkan Persib untuk para bobotoh ketika bantai Persero Badak Lampung dengan skor telak 4 0.

Sementara itu pada laga penutup musim 2019, Zalnando dan Persib menutup musim dengan hasil yang positif. Pada laga yang dilaksanakan 22 Desember 2019 itu, Persib sukses membuat PSM Makassar pulang dengan tangan hampa setelah kalah dengan skor 5 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Berita Terkait

Werner Berpeluang Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Stamford Bridge Jika Hijrah menuju Chelsea

Maya Rosfi'ah

Gelandang Asing Persija Lebih Percaya Diri Bermain di Lapangan Pakai Nomor Keberuntungan

Maya Rosfi'ah

Jadwal Tanding Garuda Select Maret Ini

Maya Rosfi'ah

Begini Pembelaan Sergio Aguero buat Lionel Messi Nihil Prestasi Bersama Timnas Argentina

Maya Rosfi'ah

Eldar Sembuyikan Keinginannya bila Tak Lagi Bermain Bola Tak Ingin Jadi Pelatih

Maya Rosfi'ah

Pemantau Bakat Garuda Select Undang Krisna Sulistia Top Skor Piala Soeratin U15 buat Bergabung

Maya Rosfi'ah

Harry Kane Diminta Dimitiar Berbatov Segera Bergabung menuju Manchester United

Maya Rosfi'ah

Lima Faktor yang Bisa Bikin Man United Trengginas Jika Liga Inggris Kembali Bergulir

Maya Rosfi'ah

Pemain Diliburkan 2 Bulan Kebijakan PSM Makassar Soal Penangguhan Kompetisi Liga 1

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment