Image default
Seleb

Paling Down Permintaan Pilu Azriel Saat Ashanty-Aurel Hermansyah Ribut Besar Sampai ‘Ngusir’ Anang

Ashanty, istri Anang Hermansyah, mengaku kasihan dengan putranya Azriel Hermansyah saat ia ribut dengan Aurel Hermansyah. Ada satu ucapan Azriel Hermansyah yang membuat Ashanty ikut sedih. Ucapan Ashanty tentang Azriel Hermansyah itu disetujui oleh Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah sampai membeberkan sikap Azriel Hermansyah kepada keluarga. Hal itu terungkap dalam tayangan vlog di channel YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (27/10/2019). Awalnya, Ashanty bercerita kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, saat ia pernah ribut besar dengan putrinya, Aurel Hermansyah ketika liburan di Bali.

Aurel Hermansyah kala itu minta izin pergi pukul 01.00 dini hari. Namun, Ashanty melarangnya karena perasaannya tidak enak. Aurel Hermansyah terus melawan hingga Ashanty melontarkan kalimat mengejutkan.

Ashanty sampai berkata akan mengusir AurelHermansyah dari rumah jika putrinya itu nekat pergi. "Waktu itu ada Ziel (Azriel Hermansyah), ada mas Anang," Ucapan itu membuat keluarga lainnya, termasuk Azriel Hermansyah, menangis.

Akhirnya, Aurel Hermansyah pun tak jadi pergi. Aurel Hermansyah menangis lalu masuk kamar. Sementara Azriel Hermansyah menemani Ashanty, dan Anang Hermansyah memilih keluar ruangan.

Saat di dalam kamar bersama Ashanty, Azriel Hermansyah terus memeluk bundanya. Diceritakan Ashanty, Azriel Hermansyah mengucapkan kalimat permohonan yang membuatnya kasihan. "Tapi aku paling kasihan si Ziel ya,"

"Semaleman yang nemenin aku tidur cuma dia," ucap Ashanty. "'Bunda jangan pergi'," kata Ashanty menirukan omongan Azriel Hermansyah kala itu. "Padahal aku nggak mau pergi," lanjut Ashanty.

Anang Hermansyah pun menyetujui ucapan Ashanty. Menurutnya, jika terjadi apa apa di keluarga mereka, Azriel Hermansyah lah yang akan paling marah. "Kalau aku (sama Ashanty) ada apa apa, yang akan marah itu pasti Ziel," katanya.

Anang Hermansyah mengatakan, Azriel Hermansyah selalu menjadi penengah ketika ada masalah di keluarga. "Dia (Ashanty) ribut ama Aurel jadi penengah," "Arsy ribut ama ibunya dia jadi penengah," ceritanya.

Diakui Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah akan menjadi orang yang paling down jika terjadi sesuatu di antara keluarga. "Makannya aku selalu bilang, ini kalau kenapa kenapa pasti yang down itu Ziel. Itu pasti Azriel," ucapnya.

Berita Terkait

‘Emosi’ Muzdalifah Seusai Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati!

Maya Rosfi'ah

Zaskia Sungkar Ungkap Hal tentang Incess & Adiknya Reino Barack & Rani Kumpul Bareng Syahrini

Maya Rosfi'ah

Citra Kirana & Rezky Aditya Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta menuju Mana Ali Syakieb

Maya Rosfi'ah

Sejumlah Fakta Piano Upright yang Digunakan Mengiringi Honne Bawakan Lagu Location Unknown

Maya Rosfi'ah

Lucinta Luna Gebrak Meja saat Istri Andhika Pratama Jawab Ini Sebut Ussy Sulistiawaty Pernah Oplas

Maya Rosfi'ah

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Maya Rosfi'ah

Anak Pertama Baru 10 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Sudah Hamil Lagi

Maya Rosfi'ah

Kasus Video Bau Ikan Asin, Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi, Bagaimana Rey Utami dan Pablo?

Maya Rosfi'ah

Stres Berat Tubuhnya Hingga 100 Kg Prisa Rianzi Bengkak Idap Tiroid & Autoimun

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment