Image default
Seleb

Mau Pipis Gue! Baim Wong Diam-diam Susul Raffi Ahmad menuju Jepang Pakai Kostum Tak Terduga Gigi Kaget

Perlakuan tak terduga Baim Wong yang diam diam nyusul Raffi Ahmad ke Jepang membuat Nagita Slavina kaget sampai ingin pipis di celana! Baim Wong lagi lagi nge prank Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Diam diam Baim Wong menyusul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah berlibur ke Jepang,

Sebelumnya, Baim Wong juga pernah melakukan prank seperti ini saat Raffi Ahmad dan Nagita liburan di Medan. Namun kali ini, Baim Wong melakukan ide yang lebih gokil lagi. Istri dari Paula Verhoeven itu tidak niat memakai kostum yang membuat Raffi Ahmad dan rombongan tidak menyadari kehadirannya.

Bahkan Nagita sampai kaget saat tahu kalau itu Baim Wong. Baim Wong secara diam diam membuntuti Raffi Ahmad dan keluarganya yang tengah liburan ke Negeri Sakura itu. Aksi kocaknya ini pun ia rekam dalam sebuah konten yang ia unggah di channel YouTube nya.

Baim Wong mengaku tujuannya menyusul sang sahabat ke Jepang itu untuk mengerjai Raffi Ahmad dan Rafathar. "Kita enggak bilang Raffi," imbuh Baim Wong. Setelah menempuh perjalanan panjang,BaimWongdan kameramennya, Budi akhirnya tiba diJepang.

Sesampainya di negeri Sakura itu,BaimWonglangsung menuju hotel tempatRaffiAhmadmenginap. "Kita mau ke Ginza, ke hotelnya Raffi, dia ada di lantai tujuh," ucapBaimWong. Baim Wong menjelaskan sudah bekerjasama dengan karyawanRaffiAhmad, Abrar untuk mengerjai suamiNagitaSlavinaitu.

Ia mengatakan Abrar yang akan memberinya informasi terkait lokasi terkiniRaffiAhmaddanRafathar. Sambil menunggu kabar, Baim Wong sibuk memilih kostum apa yang akan ia kenakan nanti. "Kita tunggu kabar dari Abrar," kataBaimWong.

"Gua pakai wig yang mana ya?" ujarnya sambil mengeluarkan dua buah rambut palsu dari dalam koper. "Yang ini keren sih," imbuhBaimWongmengenakan rambut palsu dengan model bergelombang. Tak cuma rambut palsu, Baim Wong juga menyempurnakan penyamarannya dengan topi dan kacamata.

"Nama gua Mikhael ya," ucapBaimWongke kameramennya. Abrar kemudian memberikan kabar jikaRaffiAhmadberserta seluruh timnya tengah berada di car free day di daerah Ginza. Tak menunggu waktu lama,BaimWonglangsung menuju lokasi tersebut.

Namun penampilan Baim Wong rupanya menarik perhatian warga setempat. "Gua dikira orang gila, pada ngeliatin," kataBaimWong. "Diketawain orang lu," imbuh Budi.

Setelah tiba di car free dayBaimWongtak sengaja melihatRaffiAhmad,Rafathar, danNagitaSlavinatengah berfoto foto di tengah jalan. Baim Wong lantas menghampiri ketiganya, namun mereka tak menyadari keberadaaan suamiPaulaVerhoevenitu. "Itu Raffi, itu Gigi," ucap Baim Wong.

Baim Wong akhirnya memutuskan untuk membongkar penyaramannya kepadaNagitaSlavina. Ia meneleponNagitaSlavina, dan mengajak wanita 33 tahun itu untuk bekerjasama mengerjaiRaffiAhmaddanRafathar. "Jangan mencurigakan, lu lihat kanan," kataBaimWong.

"Ini gua," imbuhnya sambil melambaikan tangan. Melihat sosok Baim Wong dengan penampilan tak biasa, Nagita Slavina histeris. "Anj*r gobl*k!" ucapNagitaSlavina.

"Si gigi histeris," kataBaimWong. Baim Wong danNagitaSlavinaakhirnya janjian untuk bertemu diam diam di hotel tempat mereka menginap. Nagita Slavina tampak kesal melihat tingkahBaimWong, yang rela datang keJepanghanya demi mengerjaiRaffiAhmaddanRafathar.

"Ada ada aja si, sumpah loh bener bener ya, Astagfirullahaladzim," ucap Nagita Slavina. •Gara gara Harvey Moeis Beri THR Kebanyakan, Sandra Dewi Ngaku ART nya Pilih Mengundurkan Diri Nagita Slavina mengaku karena terlalu kaget melihatBaimWongdi car free day, ia sampai ingin buang air kecil di celana.

"Mau jantungan gua, tadi lihatnya," kataNagitaSlavina. "Mau pipis di celana gua di tengah jalan," imbuhnya kesal. Baim Wong danNagitaSlavinakemudian saling membahu mengerjaiRafathar.

Baim Wong diam diam masuk ke dalam kamar saatRafathartengah mandi.

Berita Terkait

Polisi Masih susah Menafsirkan Sepucuk Surat Terakhir Goo Hara di Lokasi Meninggalnya Sahabat Sulli

Maya Rosfi'ah

Putri Sulung Nia Ramadhani Dicap ‘Politikus Kecil’ Gegara Kirim WhatsApp Bunyi Begini menuju Kakeknya

Maya Rosfi'ah

Ini Tanggapan Yeslin Wang Tak Diundang di Pernikahan Delon Thamrin & Aida Kaleidoskop Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Hilda Vitria Klarifikasi Alasan Putusnya dengan Billy Syahputra, Ternyata Bukan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Luna Maya ‘Suka’ Penampilan Jadul Faisal Nasimuddin Bersama Shah Rukh Khan Terekspos Lebih Berisi

Maya Rosfi'ah

Goo Hye Sun dan Agensi Meminta Maaf, Ahn Jae Hyun Masih Bungkam soal Perceraiannya

Maya Rosfi'ah

Kembali Komentari Nikahan Syahrini, Nikita Mirzani Kasihan dan Tak Idamkan Suami Sekaya Reino Barack

Maya Rosfi'ah

Lucinta Luna Gebrak Meja saat Istri Andhika Pratama Jawab Ini Sebut Ussy Sulistiawaty Pernah Oplas

Maya Rosfi'ah

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Kunci Gitar Lagu Kupeluk Hatimu Noah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment