Image default
Internasional

Manny Pacquiao jadi Brand Ambassador Tolak Angin di Filipina

Sido Muncul membuat iklan Tolak Angin terbaru di Filipina, dengan menggandeng Manny Pacquiao sebagai Brand Ambassador. Menyosialisasikan produk Tolak Angin, iklan ini akan ditayangkan di Filipina. Manny Pacquiao, yang dikenal sebagai petinju profesional kelas dunia dan kini sebagai senator, menjadi Brand Ambassador Tolak Angin kedua kalinya. Sebelumnya pernah menjadi Brand Ambassador Tolak Angin dan Kuku Bima Energi, tahun 2015 lalu. “Pemilihan bintang iklan dengan menggunakan orang lokal Filipina, agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat disana, terhadap produk Sido Muncul. Apalagi Manny Pacquiao yang saat ini sebagai senator Filipina adalah merupakan petinju profesional yang terkenal hingga keseluruh dunia," kata Irwan Hidayat, Direktur Sido Muncul, Kamis (12/12/2019).

Irwan menyebut, bahwa pihaknya berharap melalui Manny Pacqiao, masyarakat Filipina semakin mudah mengenal Tolak Angin, dan dapat menerima produk produk Sido Muncul. Apalagi, katanya masyarakat Filipina memiliki tradisi minum jamu yang hampir sama dengan Indonesia.Sido Muncul sebelumnya telah menayangkan iklan Tolak Angin di Filipina versi pariwisata lokal Candi Prambanan. Dengan menggandeng Kris Aquino sebagai Brand Ambassadornya. Kris Aquino dikenal sebagai artis, presenter, dan produser di Filipina, adalah anak dari presiden Filipina ke 11 Corazon Aquino.

Untuk iklan kali ini, pengambilan gambar dilakukan selama dua hari pada 13 14 Desember 2019. Yaitu di Dr Arcadio Santos Ave, San Antonio, Parañaque, 1700 Metro Manila dan UST Angelicum College 112 Sen. Mariano J. Cuenco, Santa Mesa Heights, Lungsod Quezon, Kalakhang Maynila, Philippines. "Iklan ini pesannya agar audience di Filipina tahu akan kegunaan atau khasiat Tolak Angin dan kapan sebaiknya diminum. Yaitu disaat kondisi kesehatan menurun seperti kehujanan, kelelahan, badan kedinginan dan untuk menjaga stamina saat bekerja keras atau lembur," jelas Irwan. Tolak Angin adalah obat herbal yang diproduksi sejak tahun 1930 dan mengandung 12 tanaman herbal. Yaitu terdiri dari Kapulaga, Adas, Kayu Ules, Pala, Kayu Manis, Pegagan, Cengkeh, Kedawung, Beras, Poko, Kayu Angin, dan Jahe.

Diharapkan Manny Pacquiao percaya dengan apa yang akan dipromosikannya. Serta menjadi jembatan informasi ke negaranya bahwa produk produk Indonesia diolah dengan baik dan benar. "Saat ini, Sido Muncul tengah memperluas pangsa pasarnya dengan melakukan ekspansi ke Filipina. Sido Muncul juga telah mendaftarkan Tolak Angin ke Food and Drug Adiministration Philippines dan mendapatkan ijin edar pada 16 November 2017," kata Irwan. Sido Muncul telah mendirikan kantor cabang di Manila, Filipina. Ekspor perdananya dilakukan pada 20 September 2018 lalu. Tolak Angin didistribusikan secara merata di seluruh mainstream market yang terdapat di Filipina, agar masyarakat mudah mendapatkan Tolak Angin.

Berita Terkait

Anjing Jantan Persilangan dari Jepang Lulus Sebagai Penyelamat Bencana Fuga

Maya Rosfi'ah

Seorang Ibu Pukuli Putrinya yang Masih Dua Tahun, Pakai Sepatu Hak Tinggi hingga Tewas

Maya Rosfi'ah

Anggota Pertama Grup Band Arashi Jepang Yang Menikah Senin Lalu Kazunari Ninomiya

Maya Rosfi'ah

Boeing 737 MAX 8 Ethiopian Airlines Jatuh, Keluarga Korban Datangi Bandara Nairobi

Maya Rosfi'ah

Erdogan Kutuk Penembakan yang Tewaskan Puluhan Orang di Selandia Baru

Maya Rosfi'ah

Brenton Tarrant, Teroris Penembak Masjid di Selandia Baru Bakal Jalani Tes Kejiwaan

Maya Rosfi'ah

‘One Team’ Terpilih Jadi Kata Terpopuler Selama 2019 di Jepang Gara-gara Rugby

Maya Rosfi'ah

Kisah Pilu Anak Ditemukan Tergolek di Samping Jasad Ayahandanya, Berawal dari Penculikan Dramatis

Maya Rosfi'ah

Perekam Klarifikasi Fakta Sebenarnya VIRAL Video Kursi Berputar Sendiri Tanpa Ada yang Menyentuh

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment