Image default
Bisnis

Malindo Air Buka Rute Baru ke Adelaide via Denpasar

Sudah ada rencana mempersiapkan perjalanan ke Australia Selatan? Bersiap, Malindo Air akan memulai layanan baru rute internasional dari Kuala Lumpur ke Adelaide dengan singgah (transit) terlebih dahulu di Denpasar, Bali efektif mulai 16 April 2019. Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandran Rama Muthy, mengatakan sangat bangga memperkenalkan destinasi baru di kancah internasional.

“Adelaide merupakan kota keempat di Australia yang Malindo Air terbangi setelah Perth, Brisbane dan Melbourne. Hal tersebut juga menempatkan Adelaide sebagai kota tujuan ke 56 di dalam jaringan yang mencakup 17 negara. Kami optimis, setiap pebisnis dan wisatawan akan menikmati setiap perjalanan bersama Malindo Air,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (2/4/2019). “Adelaide sudah dikenal lama sebagai salah satu kota tujuan popular. Dalam upaya mengantisipasi permintaan dari pelancong, pebisnis, dan VFR (Visit Family and Relative), Malindo Air akan menambah frekuensi terbang dalam waktu dekat. Langkah ini juga dapat menjawab permintaan traveling dari Kuala Lumpur, Denpasar ke Adelaide, begitu juga sebaliknya,” tambah Chandran. Adelaide Airport Managing Director, Mark Young menyambut bahagia Malindo Air rute terbang ke Adelaide.

“Malindo Air juga akan menjadi maskapai pertama yang menawarkan layanan terbang secara langsung di segmen kelas bisnis antara Adelaide dan Bali,” papar Mark. Penawaran spesial sekali jalan (one way) tersedia di kelas ekonomi RM679 dan RM2,399 untuk kelas bisnis. Malindo Air di tahap awal meluncurkan jadwal perjalanan terbaik yang dilayani empat kali dalam sepekan setiap Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Malindo Air nomor penerbangan OD 173 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) pukul 19.55 waktu setempat (Malaysia Time/ MYT, GMT+8) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) pada 23.05 waktu setempat (Central Indonesian Time/ WITA, GMT+8). Penerbangan selanjutnya, Malindo Air akan bertolak dari Denpasar pukul 00.05 waktu setempat (di hari berikutnya) dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Adelaide, Australia Selatan (ADL) pada 06.40 waktu setempat (Australian Central Daylight Time/ ACDT, GMT+10.30). Layanan sebaliknya, Malindo Air menggunakan nomor OD 174 berangkat dari Adelaide pukul 07.40 waktu setempat dan akan tiba di Denpasar pada 11.45 waktu setempat.

Penerbangan akan dilanjutkan dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 12.45 waktu setempat, kemudian jadwal kedatangan di Kuala Lumpur pada 15.50 waktu setempat.

Berita Terkait

Kronologi Nasabah Bank Mandiri Mengaku Kehilangan Dana Rp 800 Triliun, Ternyata Nasabah Kredit Macet

Maya Rosfi'ah

Gerindra Minta Kemendag Tidak Berikan Seluruh Izin Impor Gula Mentah kepada Swasta

Maya Rosfi'ah

Tak Perlu Proteksi Erick Thohir Dirut PTBA Sebut Bisnis BUMN Bisa Jalan Sendiri

Maya Rosfi'ah

Utomodeck Kenalkan Konsep ‘Integrated Safety’ buat Pekerja Konstruksi Bangunan

Maya Rosfi'ah

Ini Kata Menteri Erick Thohir Sandiaga Uno Santer akan Duduki Posisi Penting di PLN

Maya Rosfi'ah

Curang, Sejumlah Pom Bensin di Jalur Pantura Disegel Kemendag

Maya Rosfi'ah

Menteri Sri Mulyani akan Sampaikan Risiko PPh Badan Penghasilan Diturunkan ke Presiden

Maya Rosfi'ah

5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memiliki Hewan Peliharaan

Maya Rosfi'ah

OCBC NISP Dorong Milenial Merdeka Secara Finansial Lewat #NyalakanIndonesia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment