Image default
Nasional

Lucinta Luna Dapat Fasilitas Layak Mendekam di Sel

Ruang tahanan khusus disiapkan polisi‎ bagi Lucinta Luna selama menjalani hari harinya di rutan Polda Metro Jaya. Direktur ‎Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas menuturkan di sel khusus itu, Lucinta Luna akan tinggal sendiri. Selama mendekam di balik jeruji besi, Barnabas mengatakan Lucinta Luna tetap mendapatkan fasilitas yang layak.

Barnabas menambahkan Lucinta Luna bakal ditahan selama 20 hari kedepan. Jika kasusnya belum rampung, maka penahanan bisa ditambah menjadi 40 hari. "Penahanan 20 hari tahap pertama. Kemudian jika diperpanjang bisa 40 hari," kata Barnabas.

‎Seperti diketahui Lucinta Luna diamankan bersama tiga orang lainnya yakni HD, DAA dan NHAM di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Dari hasil pemeriksaan tes urine, ‎tiga orang tersebut negatif narkoba. Sementara Lucinta Luna positif Benzo.

Ketika menggeledah apartemen, polisi juga menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi yang dibuang di keranjang sampah. Hingga kini, baik Lucinta Luna maupun ketiga rekannya tidak ada yang mengakui barang haram tersebut milik siapa. Atas status tersangkanya yang‎ positif mengkonsumsi obat jenis psikotropika pada Rabu (12/2/2020) malam Lucinta Luna resmi ditahan di Polda Metro.

‎Status penahanan Lucinta Luna hanya dititipkan. Sementara penyidikannya tetap ditangani oleh Polres Jakarta Barat. Nantinya jika keterangan Lucinta Luna dibutuhkan untuk kepentingan penyidikan dan pemberkasan, maka Lucinta Luna akan dibawa kembali ke Polres Jakarta Barat.

Berita Terkait

Untuk Pilpres 2024 NasDem Lebih Baik Dorong Anies Baswedan Ketimbang Surya Paloh Pengamat

Maya Rosfi'ah

Rincian Lengkap 21 Butir Dalil Prabowo Sandi Yang Ditolak Hakim Konstitusi

Maya Rosfi'ah

Dilengkapi Flight Simulator Dan Pabrik Pengolahan Ikan Kediaman Susi Pudjiastuti Di Pangandaran

Maya Rosfi'ah

NTB Jawa Timur Jawa Tengah Daftar UMK di 6 Provinsi Besar DKI Jakarta Mana yang Paling Besar

Maya Rosfi'ah

Daftar Promo Hari Kemerdekaan: Beli 1 Gratis 1 di Pizza Hut, Beli 2 Minuman di J.CO Bayar Rp 50 Ribu

Maya Rosfi'ah

Terbang menuju Jakarta buat Seleksi CPNS di BKN Ditya Timur Aska

Maya Rosfi'ah

Dua Polisi Aktif Diduga Pelaku Penyiram Air Keras Terhadap Novel Baswedan Jadi Tersangka

Maya Rosfi'ah

Begini Komentar Muhammadiyah Nadiem Makarim Jadi Mendikbud

Maya Rosfi'ah

Kami Serahkan menuju Presiden Soal Kursi Wakil Menteri PPP

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment