Image default
Sport

Live Streaming TVRI Babak Semifinal All England 2019 di Birmingham Arena, Minggu Jam 19.00 WIB

Saksikan live streaming All England 2019 langsung dari Birmingham Arena, Inggris pada Minggu (10/3/2019). Dikutip dari Bolasport.com pada Minggu (10/3/2019) turnamen bulu tangkis tertua di dunia, All England Open 2019 akan kembali berlangsung pada hari ini. Pada lanjutan All England Open 2019 memasuki perempat final, Indonesia belum berhasil menciptakan final sesama Merah Putih.

Pasalnya pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang melaju ke partai puncak. Ahsan/Hendra diharapkan meneruskan tradisi juara ganda putra pada All England setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar pada 2017 dan 2018. Sementara itu, China dan Jepang mengirim masing masing tiga wakil pada babak final turnamen bulu tangkis tertua tersebut.

Selain Indonesia, Taiwan, Malaysia, dan Denmark mengirim satu delegasi pada babak final. Dari 10 tempat yang tersedia pada partai puncak, ada dua juara bertahan yang siap kembali bergulir. Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menyongsong hat trick All England setelah meraih trofi turnamen World Tour Super 1000.

Tai Tzu Ying meraih trofi tersebut pada edisi 2017 dan 2018. Adapun pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan bertarung mempertahankan gelar dari lawan yang sama. Pada All England 2018, Watanabe/Higashino merebut titel setelah menaklukkan Zheng Siwei/Hunag Yaqiong (China).

Tahun ini, Zheng /Huang menjadi lawan unggulan ketiga Jepang tersebut pada partai final. Pertandingan semifinal All England Open 2019 bisa kalian saksikan secara langsung melalui stasiun televisi nasional TVRI mulai pukul 19.00 WIB. Selain TVRI, pertandingan semifinal All England juga dapat disaksikan melalui live streaming termasuk live streaming dari TVRI.

Berikut adalah link live streaming yang bisa kalian gunakan untuk menyaksikan laga semifinal All England 2019. Wakil tersebut ialah pasangan ganda putra Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawanyang menyingkirkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), 21 19, 21 16 Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti belum bisa menaklukkan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, 21 13, 20 22, 13 21.

Sementara itu, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum berhasil revans dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 12 21, 22 20, 21 19. Pada partai puncak, Ahsan/Hendra akan menjumpai Chia/Soh. Ahsan/Hendra punya bekal bagus karena unggul 2 0 dalam rekor pertemuan dengan wakil Malaysia tersebut. Terakhir kali, kedua pasangan bertemu pada Indonesia Masters 2019, Januari lalu.

China dan Jepang mengirim masing masing tiga wakil pada turnamen bulu tangkis tertua tersebut. Adapun Taiwan, Indonesia, Malaysia, dan Denmark mengirim satu delegasi. Babak final All England Open 2019 akan digelar pada Minggu (10/3/2019), mulai pukul 12.00 waktu setempat (19.00 WIB) dan disiarkan melalui stasiun televisi TVRI.

Laga Ahsan/Hendra melawan Chia/Soh dijadwalkan pada partai ketiga atau sekitar pukul 21.00 WIB. Berikut jadwal lengkap final All England Open 2019. Ganda putri: Chen Qingchen/Jia Yifan (5/China) Vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (3/Jepang)

Tunggal putri: Tai Tzu Ying (1/Taiwan) Vs Chen Yufei (3/China) Ganda putra: Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (6/Indonesia) Ganda campuran: Zheng Siwei/Huang Yaqiong (1/China) Vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (3/Jepang)

Tunggal putra: Kento Momota (1/Jepang) Vs Viktor Axelsen (6/Denmark)

Berita Terkait

Indonesia Jadi Satu dari Delapan Lokasi Perlombaan Terjun Bebas Internasional 2020

Maya Rosfi'ah

Begini Kondisi Kento Momota Usai Terlibat Kecelakaan di Malaysia yang Akibatkan Sopir Tewas

Maya Rosfi'ah

Marc Marquez: Saya Akan Balapan di MotoGP Sampai Ada yang Mengusir

Maya Rosfi'ah

Hasil Drawing Tak Menguntungkan, Tim Bulutangkis Indonesia Targetkan Satu Gelar Kejuaran Dunia 2019

Maya Rosfi'ah

Leo/Daniel Kalah Empat Wakil Indonesia Lolos menuju Perempat Final Hasil Lengkap Thailand Masters 2020

Maya Rosfi'ah

Jadwal Tanding Wakil Indonesia Babak 32 Besar Badminton Asia Championships 2019, Rabu Besok

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Japan Open 2019: Marcus/Kevin dan Anthony Ginting Berlaga, Belum Live TVRI

Maya Rosfi'ah

Pemenang SEABA 2019 Amartha Jadi Sponsor penting Timnas Basket Indonesia U-17

Maya Rosfi'ah

Jadwal Lengkap Balapan dan Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Italia 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment