Image default
Sport

Live Streaming Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier, Penentuan Juara Sebenarnya, Live Fox Sports 1

Simak live streaming laga seni bela diri campuran (MMA) yang akan menyajikan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship (UFC), Minggu (8/9/2019). Duel Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier digelar di event UFC 242 dan pertandingan tersebut akan menentukan juara sebenarnya di kelas ringan UFC. Saat ini Khabib Nurmagomedov masih menjadi pemegang gelar juara kelas ringan UFC sejak Ia merebutnya tahun lalu.

Ini menjadi pertandingan pertama Khabib semenjak Ia mengalahkan Conor McGregor pada Oktober 2018. Sebab di pertandingan tersebut ada sebuah insiden sehingga Ia harus mendapat sanksi larangan bermain selama 9 bulan. Saat Khabib menjalani sanksi tersebut, UFC memutuskan untuk memilih juara sementara atau interm.

Dustin Poirier akhirnya keluar menjadi juara sementara setelah mengalahkan Max Halloway. Kemudian untuk menentukan juara yang sesungguhnya di kelas ini, maka akan ditentukan lewat laga UFC 242 di The Arena, Yas Island, Abu Dhabi. Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier akan menjadi pertarungan kelima dalam main card (duel inti) UFC 242 yang dimulai Minggu (8/9/2019) pukul 01.00 WIB.

Jelang pertarungan tersebut, ada satu hal yang dikatakan Khabib membuat Ia takut, yakni perihal hadiah yang didapat. Besarnya hadiah yang akan Ia terima jika menjadi juara yakni 85 miliar rupiah, Jumlah tersebut tiga kali lipat lebih banyak dibanding yang ia peroleh ketika mengalahkan Conor McGregor.

"Tentu saja saya membutuhkan uang, itu sangat penting. Tetapi di sisi lain, uang juga bisa sangat berbahaya," ujar Nurmagomedov, seperti dikutip dari BolaSport.com. "Jika uang merasuk ke dalam pikiranmu, itu buruk. Tetapi jika Anda bisa mengendalikannya, itu bagus karena Anda bisa membantu orang orang." "Uang menjadi sebuah masalah ketika dia mulai menguasai pikiran Anda," tandas atlet yang memiliki teknik gulat mumpuni tersebut.

Duel Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier serta laga laga main card UFC 242 akan disiarkan secara langsung di Fox Sports 1 (MNC Vision ch.301, Tranvision ch.911, K Vision ch.84). Bagi pelanggan UseeTV, pertandingan main card UFC 242 dapat disaksikan melalui link live streaming berikut. Selain itu, laga Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier juga akan disiarkan langsung ESPN.

Live streaming UFC Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier dapat diakses melalui situs ESPN Plus (berbayar), namun tidak tersedia di negara Indonesia. Berlangganan ESPN + Diharuskan berlangganan di ESPN + terlebih dahulu untuk dapat menonton pertandingan Khabib vs Dustin secara live streaming di EPSN +.

Jika anda pelanggan baru, maka diharusnya membayar sebesar $79.99 (sekitar Rp 1.1 juta/ pertahun). Namun apabila sudah berlangganan, cukup $49.99 (Sekitar Rp 710.813) untuk melakukan pembaharuan berlangganan. Untuk berlangganan harus memakai VPN, live streaming ESPN + tidak tersedia di Indonesia.

Berikut jadwal lengkap pertandinganUFC242: Belal Muhammad vs Takashi Sato Nordine Taleb vs Muslim Salikhov

Omari Akhmedov vs Zak Cummings Don Madge vs Fares Ziam Joanne Calderwood vs Andrea Lee

Zubaira Tukhugov vs Lerone Murphy Lianai Jojua vs Sarah Moras Ottman Azaitar vs Teemu Packalen

Khabib Nurmagomedov vsDustin Poirier Edson Barboza vs Paul Felder Islam Makhachev vs Davi Ramos

Curtis Blaydes vs Shamil Abdurakhimov Mairbek Taisumov vs Diego Ferrerira Keterangan: Jadwal di atas masih dapat berubah menyesuaikan kondisi termutakhir.

Berita Terkait

NOC Indonesia Beri Dukungan Jepang Tetap Gelar Olimpiade Tepat Waktu

Maya Rosfi'ah

Testimoni Valentino Rossi Setelah Jajal Spoiler Swingarm Mirip Ducati di Motornya

Maya Rosfi'ah

Hasil FP3 Morbidelli Tercepat Jadwal MotoGP Malaysia 2019 Sirkuit Sepang Live Streaming Trans 7

Maya Rosfi'ah

Cucu Saya Lebih Pendiam Ibunda Afridza Munandar Masih Terpukul Hingga Firasat Sang Nenek

Maya Rosfi'ah

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menuju Perempat final Indonesia Masters 2020

Maya Rosfi'ah

Kang JJ Kembali Mengukir Prestasi Dunia melalui Ekspedisi Bermotor Keliling Dunia Equatoride

Maya Rosfi'ah

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Kemungkinan Ikut Olimpiade Jika Juni Ini Bisa Ikut Indonesia Open

Maya Rosfi'ah

SPPOI-Eminence Jadi Pilihan Pre Competition Medical Assesment Atlet Profesional

Maya Rosfi'ah

Reidel Alfonso Gonzalez Toiran Proliga 2020 – SBS Kembali Datangkan Pilar Jawara

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment