Image default
Seleb

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Hari ini, Selasa 12 Maret 2019 pukul 15.30 WIB, anda bisa saksikan live streaming Tira Persikabo vs Persebaya di Indosiar Link live streaming Indosiar Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya ada di bawah usai ulasan prediksi pertandingan. Persebaya dan Tira Persikabo sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya Piala Presiden 2019.

Persebaya dan Tira Persikabo berhasil meraih 6 poin hasil dua kali menang. Sementara Persib Bandung dan Perseru Serui masih menyimpan telor besar di Grup A Piala Presiden 2019. Laga Persebaya dan Tira Persikabo akan menentukan tim paling kuat di Grup A.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat sore ini diprediksi akan berlangsung seru. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menginginkan skuatnya bermain lepas menghadapi Tira Persikabo. Djanur mengakui kewajaran pemainnya ingin meraih poin sempurna.

Hal itu diharapkan mampu menjadi motivasi untuk pemainnya dan bukan menjadi beban yang dapat mengancam peforma skuatnya. "Jangan ada beban untuk itu, tetapi beban untuk menang di setiap pertandingan itu normal, tergantung pemain menyikapinya bagaimana, apa jadi beban atau motivasi," jelasnya. Sementara bak Persebaya, M. Syafudin, siap kelincahan striker Tira Persikabo, Loris.

Selain itu M. Syafudin juga mewaspadai Wawan Febrianto dan pemain asing lainnya agar gawang Persebaya tak kebobolan. "Dia (Loris) striker, tugas kami yg pnting bisa aman dan gak ke golan. Sebenarnya bukan dia saja, ada Wawan Febrianto dan ada asing yang lain." "Ada banyak dari Tira yang harus kami antisipasi," tutup M Syaifudin.

Angga Saputra (kiper); Vava Mario, Herwin Tri Saputra, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestalulu (belakang); Guntur Triaji, Parfait Essengue, Wawan Febrianto, Rezki Ikhwan (tengah); Loris Arnaud, Ciro Henrique (depan). Imam Arief Fadillah (kiper); Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Novan Sasongko (belakang); Muhammad Hidayat, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan).

Berita Terkait

‘ Saat Bertemu Dibuat Kaget Kisah Hotman Paris Ngebut Naik Lamborgini Demi Wanita Cantik ‘Yang Ini

Maya Rosfi'ah

Berdamai dan Tertawa Bersama Elza Syarief, Melaney Ricardo: Enggak Bisa Makan Terusin Saja Bu

Maya Rosfi'ah

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Maya Rosfi'ah

Butet Kisahkan Tentang Melodi Djaduk dari Puncak Gunung di Afrika Selatan Sambil Menahan Tangis

Maya Rosfi'ah

Rizky Febian kisah Momen Tangis & Peluk dengan Mamanya Gelar Konser buat Wujudkan Cita-cita Lina

Maya Rosfi'ah

Download Lagu ‘Dont Need Your Love’ dari NCT Dream dan HRVY, Lengkap dengan Lirik dan Terjemahannya

Maya Rosfi'ah

Sule Rasakan Ada yang Berbeda Lina Ingin Kunjungi Kediaman Mantan Suami Sebelum Meninggal

Maya Rosfi'ah

Tanggapan Barbie Kumalasari Usai Disebut Farhat Abbas Sebagai Otak dari Kata Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment