Image default
Seleb

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Hari ini, Selasa 12 Maret 2019 pukul 15.30 WIB, anda bisa saksikan live streaming Tira Persikabo vs Persebaya di Indosiar Link live streaming Indosiar Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya ada di bawah usai ulasan prediksi pertandingan. Persebaya dan Tira Persikabo sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya Piala Presiden 2019.

Persebaya dan Tira Persikabo berhasil meraih 6 poin hasil dua kali menang. Sementara Persib Bandung dan Perseru Serui masih menyimpan telor besar di Grup A Piala Presiden 2019. Laga Persebaya dan Tira Persikabo akan menentukan tim paling kuat di Grup A.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat sore ini diprediksi akan berlangsung seru. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menginginkan skuatnya bermain lepas menghadapi Tira Persikabo. Djanur mengakui kewajaran pemainnya ingin meraih poin sempurna.

Hal itu diharapkan mampu menjadi motivasi untuk pemainnya dan bukan menjadi beban yang dapat mengancam peforma skuatnya. "Jangan ada beban untuk itu, tetapi beban untuk menang di setiap pertandingan itu normal, tergantung pemain menyikapinya bagaimana, apa jadi beban atau motivasi," jelasnya. Sementara bak Persebaya, M. Syafudin, siap kelincahan striker Tira Persikabo, Loris.

Selain itu M. Syafudin juga mewaspadai Wawan Febrianto dan pemain asing lainnya agar gawang Persebaya tak kebobolan. "Dia (Loris) striker, tugas kami yg pnting bisa aman dan gak ke golan. Sebenarnya bukan dia saja, ada Wawan Febrianto dan ada asing yang lain." "Ada banyak dari Tira yang harus kami antisipasi," tutup M Syaifudin.

Angga Saputra (kiper); Vava Mario, Herwin Tri Saputra, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestalulu (belakang); Guntur Triaji, Parfait Essengue, Wawan Febrianto, Rezki Ikhwan (tengah); Loris Arnaud, Ciro Henrique (depan). Imam Arief Fadillah (kiper); Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Novan Sasongko (belakang); Muhammad Hidayat, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan).

Berita Terkait

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Inilah Alasan Ibu Irish Bella Terima Ammar Zoni sebagai Menantu Meskipun Sempat Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Andre Taulany Kembali Mengisi Acara Tv Ini Video Momen Harunya Bertemu Sule Dan Nunung

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Maya Rosfi'ah

Unggah Foto Tanpa Riasan, Marissa Nasution Beri Jawaban Bijak Disebut Wajahnya Jauh Beda saat di TV

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Menaikan Gugatannya Jadi Rp 14 Ashanty Belum Bisa Tenang

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Jumlah Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Terungkap, Jedar Kaget: Satu Rumah Kayak Buat Se Kabupaten

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment