Image default
Internasional

Langsung Dibawa menuju Rumah Sakit Saat Mendarat Penumpang Pesawat Ini Disengat Kalajengking

Seorang penumpang maskapai United Airlines disengat kalajengking di United Airlines. Penumpang tersebut disengat kalajengking saat penerbangan United Airlines dari San Fransisco menuju ke Atlanta. Penumpang wanita ini mengaku disengat dibagian kaki saat penerbangan Kamis (5/12/2019).

Ketika itu, merasakan ada yang menyengat di kakinya. Saat itu ia dalam penerbangan dan hendak landing. Ia pun penasaran dan mengecek kakinya di toilet.

Saat berada di toilet iapun menemukan kalajengking berukuran sedang jatuh dari kakinya. Wanita inipun berteriak minta pertolongan pada awak kabin. Penerbangan sempat dikagetkan dengan yang dialami penumpang ini.

Awak kabin akhirnya menangkap kalajengking sebelum pesawat landing. Setelah sampai di bandara, penumpang tersebut dibawa ke petugas kesehatan di bandara. Ternyata wanita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah pemeriksaan di bandara.

Dia dikabarkan baik baik saja namun kalajengking yang mengigitnya beracun. Penumpang tersebut juga digigit berkali kali selama penerbangan. United Airlines mengatakan perempuan yang disengat kalajengking ditangani paramedis sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Begitu tahu bahwa salah satu penumpang kami dalam penerbangan 1554 dari San Francisco disengat saat di pesawat, kru kami langsung merespons dan berkonsultasi dengan dokter MedLink di darat yang memberikan panduan medis," tulis United Airlines dalam pernyataan resminya. Menurut United Airlines, mereka terus berkabar dengan penumpang untuk memastikan kesehatannya. Ternyata kejadian serupa bukan hanya sekali ini terjadi.

Awal tahun ini, seekor kalajengking ditemukan berkeliaran di tempat penyimpanan tas kabin dalam penerbangan Lion Air di Indonesia. Pada 2017, tatkala seorang pria Kanada mengaku disengat seekor kalajengking dalam penerbangan United Airlines. Pria bernama Richard Bell itu berkata kalajengking itu jatuh di kepalanya dari atas saat dia sedang menyantap makan siang saat menumpang pesawat dari Houston, Texas, ke Calgary di Kanada.

Pihak maskapai menawarkan kompensasi penerbangan, yang dia terima. Masih pada 2017, penerbangan EasyJet dari Paris ke Glasgow ditunda setelah seorang penumpang melihat seekor kalajengking di dalam pesawat.

Berita Terkait

Bertemu Trump, Kim Jong Un Tawarkan Bongkar Fasilitas Pembangkit Nuklir di Yongbyon

Maya Rosfi'ah

Anggota Pertama Grup Band Arashi Jepang Yang Menikah Senin Lalu Kazunari Ninomiya

Maya Rosfi'ah

Ratu Elizabeth II Mengoleksi Perangko Jokowi Mengendarai Motor Hobi Unik Deretan Kepala Negara

Maya Rosfi'ah

Permaisuri Masako Sempat Menangis Terharu Saat Parade Perayaan Kaisar Baru Jepang

Maya Rosfi'ah

Gempa Magnitudo 8.0 Guncang Wilayah Hutan Amazon Peru, Getaran Terasa Hingga 3 Negara Tetangga

Maya Rosfi'ah

2.758 Orang Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Eropa & Afrika Dukung MPR RI Bentuk Forum Majelis Syuro Sedunia Parlemen Maroko Ajak Negara Arab

Maya Rosfi'ah

Kemenlu Angkat Bicara Soal WNI Pasien Corona Meninggal di Singapura

Maya Rosfi'ah

Seorang Ibu Pukuli Putrinya yang Masih Dua Tahun, Pakai Sepatu Hak Tinggi hingga Tewas

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment