Image default
Metropolitan

Kirana Larasati Beri Pesan Buat Anies Baswedan Keluhkan Proyek Trotoar Jakarta Tak Segera Rampung

Kirana Larasati keluhkan proyek trotoar yang tak segera rampung, beri pesan pada Anies Baswedan. Artis sekaligus politisi muda, Kirana Larasati, kembali tunjukkan komentar yang menyeret perhatian publik. Akun Twitter @_kiranalara kini mencuitkan proyek trotoar di DKI Jakarta.

Bahkan Kirana memberi pesan pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Awalnya, akun @_kiranalara mengunggah video singkat yang menunjukkan kondisi Jalan Salemba Raya. Terlihat satu deret jalan trotoar tak diselesaikan.

Pada video yang diambil oleh seorang perempuan tersebut juga tak terlihat satu pekerja yang bekerja. "Jam 11.05 tu .. nggak ada yang kerja. Kemarin ada keserempet keserempet motor karena nggak bisa jalan di trotoar," ujar suara wanita di balik kamera. Pada akhir video tersebut, wanita yang mengambil gambar tersebut pun menyebut Gubernur.

"Gimana Pak Gub? Nagih nagih janji Jokowi Amin, Pak Gub ngapain aja?" pungkas suara wanita dalam video tersebut. Selain mengunggah video singkat tersebut, Kirana Larasati juga memberikan pesan langsung pada Anies Baswedan. Wanita yang kini bernaung di Partai PDIP ini memohon pada Anies Baswedan untuk segera merampungkan proyek trotoar di Jakarta.

"Mohon pak @aniesbaswedan Proyek trotoar segera dirampungkan, kasian warga masa jd jalan nya di jalan raya," cuit @_kiranalara. Postingan Kirana Larasati pun mengundang respon warganet yang keluhkan hal serupa.

Sampai artikel ini ditayangkan, Anies Baswedan belum memberikan keterangan terkait keluhkan masyarakat. Namun selang beberapa waktu dari postingan Kirana, Anies nampak sedang sibuk melakukan inspeksi penataan kawasan Sudirman Thamrin. Hal tersebut terlihat pada unggahan Insta Story @aniesbaswedan.

Berita Terkait

Kronologi Pria Bunuh Diri Loncat dari Lantai 6 yang Hebohkan Pengunjung ITC Cempaka Mas

Maya Rosfi'ah

Sudah Tiga Warga Depok Menjadi Korban Gigitan Ular dalam Sepekan Terakhir

Maya Rosfi'ah

Kalimat Pamitan Driver Ojol pada Calon Istri Sebelum Hilang & Membusuk di Jalan Tol ‘Sudah ya Ma!’

Maya Rosfi'ah

Jambore Pemuda Indonesia 2019 wajib Jadi Ajang Munculkan Konsepsi & Solusi Kebangsaan

Maya Rosfi'ah

Polisi Sebut Sempat Bikin Status Galau di WA Satpam Ditemukan Bunuh Diri di Gedung OJK

Maya Rosfi'ah

Reaksi Tak Biasa Iriana Jokowi Terekam Kamera Bertemu Menteri Basuki Hadimuljono Dan Istri

Maya Rosfi'ah

Tak Tersorot saat Anies Upacara di Pulau Maju: Nelayan Diusir Satpol PP Hingga Ada PNS Berseliweran

Maya Rosfi'ah

Wali Kota Tangsel Tegur Camat Pondok Aren Gara-gara Beri Info Keliru soal Corona

Maya Rosfi'ah

Kini Terancam 9 Tahun Penjara Viral di Medsos Bajing Loncat Asal Cilincing Kepergok Lakukan Aksinya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment