Image default
Metropolitan

Kirana Larasati Beri Pesan Buat Anies Baswedan Keluhkan Proyek Trotoar Jakarta Tak Segera Rampung

Kirana Larasati keluhkan proyek trotoar yang tak segera rampung, beri pesan pada Anies Baswedan. Artis sekaligus politisi muda, Kirana Larasati, kembali tunjukkan komentar yang menyeret perhatian publik. Akun Twitter @_kiranalara kini mencuitkan proyek trotoar di DKI Jakarta.

Bahkan Kirana memberi pesan pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Awalnya, akun @_kiranalara mengunggah video singkat yang menunjukkan kondisi Jalan Salemba Raya. Terlihat satu deret jalan trotoar tak diselesaikan.

Pada video yang diambil oleh seorang perempuan tersebut juga tak terlihat satu pekerja yang bekerja. "Jam 11.05 tu .. nggak ada yang kerja. Kemarin ada keserempet keserempet motor karena nggak bisa jalan di trotoar," ujar suara wanita di balik kamera. Pada akhir video tersebut, wanita yang mengambil gambar tersebut pun menyebut Gubernur.

"Gimana Pak Gub? Nagih nagih janji Jokowi Amin, Pak Gub ngapain aja?" pungkas suara wanita dalam video tersebut. Selain mengunggah video singkat tersebut, Kirana Larasati juga memberikan pesan langsung pada Anies Baswedan. Wanita yang kini bernaung di Partai PDIP ini memohon pada Anies Baswedan untuk segera merampungkan proyek trotoar di Jakarta.

"Mohon pak @aniesbaswedan Proyek trotoar segera dirampungkan, kasian warga masa jd jalan nya di jalan raya," cuit @_kiranalara. Postingan Kirana Larasati pun mengundang respon warganet yang keluhkan hal serupa.

Sampai artikel ini ditayangkan, Anies Baswedan belum memberikan keterangan terkait keluhkan masyarakat. Namun selang beberapa waktu dari postingan Kirana, Anies nampak sedang sibuk melakukan inspeksi penataan kawasan Sudirman Thamrin. Hal tersebut terlihat pada unggahan Insta Story @aniesbaswedan.

Berita Terkait

ABG yang Curi Kotak Amal di Ciater Serpong Diduga Berkomplot dengan Beberapa Orang

Maya Rosfi'ah

Sudah Tahu Bedanya LRT, MRT, dan KRL atau Commuter Line?

Maya Rosfi'ah

Zuhri Malah Kena Bacok Berniat Selamatkan Seseorang saat Tawuran Terjadi

Maya Rosfi'ah

Anies Baswedan Tunda Rencana Pembebasan PBB P2 Bagi Warga Yang Bangun Sumur Resapan

Maya Rosfi'ah

Kendaraan Pribadi Terpaksa Melintas di Jalur Busway Aksi Demo di Thamrin Tower

Maya Rosfi'ah

Angkasa Pura Hadirkan Halal Park di Bandara Soetta

Maya Rosfi'ah

Duta Damai Dunia Maya ini Sesuatu yang Baru dan Bagus kata Iwan Gardono Sujatmiko

Maya Rosfi'ah

Bawaslu Kota Bekasi Temukan 12 Baliho Ucapan Selamat Kemenangan Ke Prabowo Sandiaga

Maya Rosfi'ah

1.147 Warga Cipinang Mengungsi Akibat Banjir

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment