Image default
Travel

Kesempatan Menginap Gratis Sekali Seumur Hidup di Gerbong Kereta Mewah

Agoda memberikan kesempatan menginap gratis sekali seumur hidup di Agoda Homes Express, gerbong kereta mewah yang biasanya digunakan oleh para VIP. Agoda menawarkan berbagai tempat menginap unik dan menarik bagi para wisatawan ketika mereka menjelajahi dunia, dan ini adalah pertama kalinya Agoda mengadakan kompetisi bagi para pelancong untuk merasakan berbagai properti yang ditawarkan Agoda Homes. Dua pemenang beruntung akan menikmati liburan yang luar biasa bersama maksimum tiga tamu pilihan mereka dalam petualangan tiga hari dua malam ini, termasuk kesempatan eksklusif untuk menginap di Agoda Homes Express antara Malang dan Jakarta, mendapat pernak pernik travelling Agoda Homes edisi terbatas, dan diperlakukan bak VIP di Agoda Homes yang unik ini.

Selain pengalaman berkereta, pemenang juga akan disuguhi tur dengan pemandu di kota Malang yang indah, sebelum bermalam di properti Agoda Homes di Malang. Agoda Homes menawarkan apartemen dan vila pilihan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan yang lebih hemat, dengan kenyamanan lebih ala 'rumah', dan fasilitas seperti dapur, ruang tamu, dan ruang tidur yang terpisah. David Salamon, Director, Agoda Homes mengatakan, orang Indonesia senang bepergian dengan keluarga mereka.

Properti Agoda Homes sangat menarik bagi para wisatwawan yang mencari properti yang dapat mereka nikmati bersama keluarga atau teman, dengan lebih banyak ruang dan nilai lebih. “Inilah sebabnya kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kompetisi Agoda Homes pertama kami di Indonesia,” tuturnya, Minggu (16/12/2019). Pihaknya ingin membantu wisatawan Indonesia dalam menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan dengan orang orang yang mereka cintai, baik bepergian di dalam negeri atau luar negeri, entah menginap di hotel mewah atau di apartemen yang luas dan nyaman, atau di salah satu properti unik kami seperti Agoda Homes Express!”

Kontes akan diumumkan di halaman Facebook Agoda: www.facebook.com/agodaindonesia dan ditutup ditutup pada tanggal 23 Desember 2019 pukul 23:59 WIB. Kontes ini hanya terbuka untuk warga Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas dan peserta hanya perlu mengirimkan komentar di Facebook Agoda Indonesia yang menyatakan mengapa mereka ingin memenangkan perjalanan ini dan menginap di “Agoda Homes Express”. Pemenang akan dipilih berdasarkan kualitas komentar mereka, termasuk relevansi, orisinalitas, dan kreativitas.

Pemenang akan diumumkan di halaman Facebook Agoda Indonesia pada tanggal 28 Desember 2019. Setiap pemenang berhak membawa tiga tamu lain dalam perjalanan tiga hari dua malam pada tanggal 17, 18 dan 19 Januari 2020, yang termasuk transportasi dari kota asal ke titik keberangkatan kereta api di Jakarta atau Malang. Menginap di gerbong kereta “Agoda Homes Express” yang eksklusif, yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang atau sebaliknya, menginap di properti Agoda Home di Malang dan tur dengan pemandu di Malang

Berita Terkait

Daftar Harga Tiket 8 Wahana di Sea Forest Adventure Batam buat Liburan Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

Bulan September, Dua Jalur Pendakian Gunung Sindoro Ditutup Sementara

Maya Rosfi'ah

3 Tempat Wisata Di Sumatera Barat Yang Dikunjungi Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Maya Rosfi'ah

Ini Bahayanya Jangan Cetak Boarding Pass Sebelum Naik Pesawat Terbang

Maya Rosfi'ah

Daftar Paspor Terkuat & Terlemah di Dunia 2020 Indonesia Peringkat Berapa

Maya Rosfi'ah

7 Maskapai Ini Batalkan Penerbangan menuju Korea Selatan karena Wabah Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Tagar #CoretBaliDanToba yang Sempat Trending Topic di Twitter Tuai Kecaman Netizen

Maya Rosfi'ah

Siak Jadi Lokasi Terbaik 5 Tempat buat Menyaksikan Gerhana Matahari Cincin 26 Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Bisa Dicoba Saat Liburan 7 Tempat Sarapan di Pekalongan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment