Image default
Seleb

Istri Anang Hermansyah Bersalah pada Seseorang Ashanty Sempatkan Unggah Permintaan Maaf Sakit

Ashanty baru saja menjalani prosedur endoskopi pada Selasa (19/11/2019). Banyak job yang akhirnya dibatalkan karena kondisinya yang tak memungkinkan. Istri Anang Hermansyah pun mengunggah video permintaan maaf kepada beberapa orang. Penyanyi Ashanty baru saja menjalani prosedur endoskopi pada Selasa (19/11/2019). Aurel Hermansyah pun membeberkan kondisi Ashanty pasca tindakan endoskopi lewat Instagram Story.

Istri Anang Hermansyah nampak masih lemas dan terbaring di tempat tidur. Wajah Ashanty nampak pucat serta bagian bawah matanya begitu gelap. Selang oksigen juga masih terpasang di hidung ibu sambung Azriel Hermansyah itu.

Pada Kamis malam (21/11/2019), Ashanty akhirnya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Hal tersebut nampak dari postingan Instagram Story Azriel Hermansyah. Namun, Ashanty tiba tiba saja mengunggah video permintaan maaf lewat Instagram Story.

Dengan wajah pucat dan nampak masih lemas, Ashanty mengaku terpaksa membatalkan show nya di Surabaya. "Minta maaf buat beberapa brand yang memang aku gabisa dateng di acaranya, yang udah kontrak. Juga buat besok show di Surabaya, minta maaf aku gabisa berangkat. Makasi buat pengertian, doa dan supportnya. Semoga bisa segera beraktivitas kembali," tutur Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty memang sempat berujar akan tetap melakoni show di Surabaya pada hari Jumat (22/11/2019) meski baru saja menjalani endoskopi. Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat menjawab pertanyaan followersnya melalui fitur Q&A Instagram pada Selasa (19/11/2019) Seorang followers sempat bertanya kepada Ashanty mengenai kemungkinan dirinya bed rest setelah endoskopi.

"Ngga juga lah, udah 3 hari di rs.. udah batalin banyak kerjaan," jawab Ashanty. Secara mengejutkan, Ashanty pun mengaku dirinya akan langsung menerima job di minggu ini. "Jumat ada show di Surabaya ngga bisa dibatalin," papar ibunda Arsy Hermansyah.

Beberapa waktu yang lalu Ashanty memang sempat didiagnosis menderita penyakit autoimun. Karena penyakit itulah dirinya harus menjalani prosedur endoskopi. Tindakan endoskopi yang dijalani Ashanty dimaksudkan untuk mengetahui sudah sejauh mana efek inflamasi dari autoimun tersebut.

Semenjak menjalani perawatan, Ashanty mengakui dirinya diharuskan istirahat yang cukup. Baru saja menjalani prosedur endoskopi pada Selasa (19/11/2019). Merasa tak betah dirawat, Istri mengaku dirinya akan menerima job pada hari Jumat. Penyanyi baru saja menjalani prosedur endoskopi pada Selasa (19/11/2019).

Aurel Hermansyah pun membeberkan kondisi pasca tindakan endoskopi lewat Instagram Story. Istri Anang Hermansyah nampak masih lemas dan terbaring di tempat tidur. Wajah nampak pucat serta bagian bawah matanya begitu gelap.

Selang oksigen juga masih terpasang di hidung ibu sambung Azriel Hermansyah itu. Dalam video tersebut Ashanty pun menjelaskan perihal kondisi dirinya pasca endoskopi. "Udah selesai (endoskopi) masih fly banget biusnya," ungkap pelantun lagu Jodohkutersebut.

Beberapa waktu yang lalu Ashanty memang sempat didiagnosis menderita penyakit autoimun. Tindakan endoskopi yang dijalani dimaksudkan untuk mengetahui sudah sejauh mana efek inflamasi dari autoimun tersebut. Meski belum sepenuhnya pulih, pelantun Lagu Jodohku itu mengaku sudah tak betah berada di rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat menjawab pertanyaan followersnya melalui fitur Q&A Instagram pada Selasa (19/11/2019) Seorang followers sempat bertanya kepada mengenai kemungkinan dirinya bedrest setelah endoskopi. Ngga juga lah, udah 3 hari di rs.. udah batalin banyak kerjaan," jawab .

Secara mengejutkan, Ashanty pun mengaku dirinya akan langsung menerima job di minggu ini. Jumat ada show di Surabaya ngga bisa dibatalin," papar ibunda Arsy Hermansyah. Tak lupa, pun meminta doa dari followersnya.

Doain bisa sehat lg yaaa. yang penting jangan kecapekan dan pikiran," pinta Ashanty. Baru saja menjalani prosedur endoskopi di rumah sakit. Kondisi pasca endoskopi pun terungkap lewat postingan Hermansyah. Wajah nampak pucat dan lemas. Penyanyi baru saja menjalani prosedur endoskopi pada Selasa (19/11/2019).

Melalui Instagram Story Aurel Hermansyah, kondisi Ashanty pasca tindakan endoskopi pun terungkap. Ashanty nampak masih tergolek lemas di tempat tidur dengan wajah pucat. Bagian bawah mata pun terlihat begitu gelap.

Selang oksigen juga masih terpasang di hidung istri Anang Hermansyah. Dalam video tersebut mengungkapkan apa yang ia rasakan. "Udah selesai (endoskopi) masih fly banget biusnya," ungkap pelantun lagu Jodohku itu.

Nampaknya ibu Arsy Hermansyah itu masih merasa terpengaruh obat bius untuk endoskopi. Anang, , Azriel, , dan a terlihat begitu setia mendampingi . Ashanty bahkan sempat memposting sebuah foto mengenai rasa bersyukurnya.

"Ngga tau lagi gimana hidup aku kl ngga ada mereka. myfamily myeverything," tulis Ashanty. Ashanty juga minta doa dari warganet mengenai kesehatannya. "Doain ya supaya bagus aamiin," pinta .

Dalam foto tersebut Ashanty nampak duduk di kursi roda sembari memangku Arsy dan Arsya. Meski nampak pucat dan lemas, tetap menunjukkan senyumnya saat berfoto bersama keluarganya. Beberapa waktu yang lalu memang sempat didiagnosis menderita penyakit autoimun.

Tindakan endoskopi yang dijalani Ashanty dimaksudkan untuk mengetahui sudah sejauh mana efek inflamasi dari autoimun.

Berita Terkait

Gak Ada Hubungan sama Waria! Reaksi Lucinta Luna saat Video Sosok ‘Cleo’ Be A Man Ditayangkan

Maya Rosfi'ah

Korban Tak hanya Wendy VIDEO Insiden 4 Idol K-Pop Nyaris Terpeleset di Panggung SBS Gayo Daejun 2019

Maya Rosfi'ah

Hilda Vitria Klarifikasi Alasan Putusnya dengan Billy Syahputra, Ternyata Bukan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

Minta Warganet Hati-hati dengan Pengacara Karin Novilda Ernest Prakasa Tanggapi Kontroversi Awkarin

Maya Rosfi'ah

Unggah Foto Tanpa Riasan, Marissa Nasution Beri Jawaban Bijak Disebut Wajahnya Jauh Beda saat di TV

Maya Rosfi'ah

Berarti Dia Punya Uang buat Bayar Sule Persilakan Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Warisan Lina

Maya Rosfi'ah

Tiga Kali Ditangkap Pernah Ngamuk di Persidangan Rekam Jejak Ibra Azhari Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Aktingnya Dikomentari Miring, Tatjana Saphira Santai

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment