Image default
Seleb

Inilah Ragam Pilihan Film yang Siap Putar di Bulan Desember 2019

Bulan Desember sudah tiba. Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun. Agar momen momen akhir tahun 2019 tak terlewatkan begitu saja, ada baiknya Anda mulai menyusun rencana untuk menikmati liburan bersama keluarga, kolega, pacar, atau mantan. Karena telah memasuki musim hujan, nonton film di bioskop mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda.

Berikut beberapa film yang akan tayang di bulan Desember: Film ini merupakan seri kedua dari film Jumanji sebelumnya yang tayang pada tahun 2017 dan menjadi film garapan Sony yang meraup keuntungan terbesar di Amerika Utara. Film Jumanji: The Next Level kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart.

Beberapa karakter baru yang membintangi film Jumanji seri kedua tersebut adalah Danny Devito dan Danny Glover. Kali ini, permainan yang dihadapi para tokoh telah berubah dari sebelumnya. Mereka harus lebih berani menghadapi rintangan ekstrem dan harus kembali dengan selamat. Namun, sebaiknya Anda tidak membawa anak anak ketika menonton film ini karena termasuk kategori film untuk usia 13 tahun ke atas.

Film Jumanji: The Next Level bisa Anda saksikan mulai 4 Desember 2019 mendatang. Sempat populer di media sosial Twitter karena trailernya, film Darah Daging merupakan film Indonesia dengan genre action. Film garapan Sarjono Sutrisno tersebut dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Rangga Natra, Karina Suwandi, dan Arnold Leonard.

Film Darah Daging berkisah tentang tiga saudara, Arya, Rahmat, Fikri serta kedua kawannya Salim dan Bornet yang melakukan aksi perampokan bank. Aksi perampokan tersebut tidak berjalan mulus, sehingga membuat salah satu di antara mereka ditangkap dan dihukum 12 tahun penjara. Film ini bisa Anda saksikan mulai 5 Desember 2019 mendatang dan termasuk kategori film 17 tahun ke atas.

Bagi penggemar film horor, Film Jeritan Malam bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mengisi waktu liburan. Film garapan Rocky Soraya itu dibintangi oleh beberapa artis ternama Indonesia, seperti Herjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, dan Fuad Idris. Film Jeritan Malam berkisah tentang tokoh Reza yang baru saja menerima tawaran kerja di sebuah perusahaan dan menempati mess di Jawa Timur.

Ia kemudian bersahabat dengan Indra, Minto, dan Dikin. Persahabatan itu mengantarkan Reza untuk mengetahui berbagai kejadian mistis yang terjadi di mess. Reza mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal hal yang berbau ghaib itu tidak ada. Sayangnya, Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak Reza lakukan. Film Jeritan Malam bisa mulai Anda saksikan pada 12 Desember 2019 nanti. Selain film horor lokal, bulan Desember kali ini juga menghadirkan film horor luar negeri yang berjudul Black Christmas.

Film Black Christmas berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang diteror oleh orang asing selama liburan Natal mereka. Mereka mencoba mencari tahu siapa dalangnya. Ketika menemukan petunjuk, mereka menyadari bahwa si pembunuh adalah bagian dari konspirasi jahat yang ada di universitas mereka. Film garapan Sophia Takal ini dibintangi oleh Imogen Poots, Aleyse Shannon, Lily Donoghue, Brittany O Grady, Cary Elwes, Caleb Eberhardt, Simon Mead, Lucy Currey, Madeleine Adams, Ben Black.

Film Black Christmas tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 13 Desember 2019 mendatang. Penggemar Star Wars tentu tak sabar menunggu film seri terbarunya, yaitu Star Wars: The Rise of Skywalker setelah dua tahun absen. Film Star Wars kali ini merupakan lanjutan dari Star Wars seri sebelumnya, Star Wars: The Last Jedi (2017) dan Star Wars: The Force Awakens (2015). Kali ini, film tersebut digarap oleh JJ Abrams dan Chirs Terrio.

Beberapa aktor yang membantangi film Star Wars kali ini adalah Daisy Ridley, Domhnall Gleeson, Joonas Suotamo, Adam Driver, Mark Hamill, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, dan Billie Lourd. Akan tetapi, Anda harus bersabar karena film ini baru akan tayang pada 18 Desember 2019 mendatang. Film ini merupakan lanjutan dari film yang mengisahkan tentang kisah cinta BJ Habibie dan istrinya, Ainun.

Film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo itu kembali dibintangi oleh Reza Rahadian yang memerankan tokoh Habibie. Selain Reza Rahadian, sejumlah artis ternama yang berperan dalam film ini adalah Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Eric Febrian, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, dan lain lain. Film Habibie & Ainun 3 terinspirasi dari masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie dan kenangan BJ Habibie atas belahan jiwanya.

Film tersebut bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda mulai 19 Desember 2019 mendatang. Setelah empat tahun absen, film IP Man kembali menyapa penggemarnya di akhir tahun 2019 ini. Jika tiga seri film sebelumnya berlatarkan tempat di negara kelahiran IP Man, seri kali ini IP Man datang ke Amerika Serikat untuk membantu muridnya, Bruce Lee.

Bruce Lee diketahui mendapat diskriminasi rasial karena telah membuka sekolah seni bela diri Wing Chun di negeri Paman Sam tersebut. Film garapan Wilson Yip tersebut kembali dibintangi oleh Donnie Yen dan beberapa aktor lainnya, seperti Scott Adkins, Kwok kwan Chan, Chris Collins, Vanness Wu, Jim Liu, Kent Cheng, Nicola Stuart hill. Film IP Man 4: The Finale dijadwalkan akan tayang pada 20 Desember 2019 mendatang. Selain film Jeritan Malam, film horor lain yang akan tayang pada akhir tahun 2019 adalah film Si Manis Jembatan Ancol.

Film garapan Anggy Umbara itu dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozi Syahputra, Arief Didu, Tj, Anyun Cadel, Ananta Rispo, dan lain lain. Film Si Manis Jembatan Ancol berkisah tentang Maryam, sosok perempuan yang mencari kebahagiaan saat rumah tangganya dengan Roy berada di ambang kehancuran. Sebuah kejadian tragis mengakibatkan Maryam meninggal. Setelah itu legenda menyeramkan mulai tersebar. Selain malapetaka, kehadiran sosoknya juga membawa pelajaran yang berharga untuk warga kampung dan orang orang di sekitarnya.

Film tersebut bisa Anda saksikan pada 26 Desember 2019 mendatang di bioskop terdekat. (Ahmad Naufal Dzulfaroh)

Berita Terkait

Cerita Sophia Latjuba Tentang ART & Sopirnya yang Mudik

Maya Rosfi'ah

Soal Kriteria Suami Idaman, Nagita Slavina Sebut Perhatian Raffi Ahmad Nggak Kayak Dulu Lagi

Maya Rosfi'ah

Sakit Itu kisah Aurel Alami Kejadian Tak Terduga Setelah Dapat Kejutan dari Atta Anang Khawatir

Maya Rosfi'ah

DJ Cliffrs Promosi Pariwisata Sumatera Utara di Setiap Penampilannya

Maya Rosfi'ah

Jadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Berikan Tanggapannya

Maya Rosfi'ah

Lihat Potret Rumahnya Ayu Ting Ting Hadiahi Sang Adik Rumah Mewah Harga Miliaran Rupiah

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Alasan Kemanusiaan Ini Kuatkan Kuasa Hukum Ajukan Penahanan Ahmad Dhani

Maya Rosfi'ah

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment