Image default
Otomotif

Honda Servis Gratis 2.000 Kendaraan Dokter Selama Pandemi

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memberikan program servis mobil gratis untuk dokter di Indonesia sejak 1 31 Mei 2020. Setelah berjalan selama sebulan, sebanyak 2.226 unit mobil Honda milik para dokter telah terdaftar di program ini. Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi penggantian oli mesin dan filter oli, atau servis berkala tanpa dikenakan biaya tambahan.

Honda juga memberikan kemudahan untuk proses pendaftaran di program ini dengan menyediakan form pendaftaran online di website resmi Honda Indonesia serta menyiagakan Customer Care Hotline HPM dan diler diler resminya. Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan fokus Honda selama masa pandemi ini adalah untuk tetap hadir dan melayani konsumen, termasuk para dokter yang harus tetap beraktivitas menggunakan mobil untuk melakukan tugas mulianya. "Kami bersyukur program ini telah disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program program lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di era normal baru," tutur Billy, Rabu (10/6/2020).

Untuk menyesuaikan dengan aktivitas para dokter yang padat, Honda juga menyediakan berbagai pilihan untuk melakukan servis. Dalam program ini, para dokter dapat memilih untuk melakukan Home Service, menggunakan layanan Pick up Service atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang tetap siaga selama masa pembatasan sosial. Sesuai dengan aturan yang berlaku, para teknisi Honda yang menjalankan program ini juga menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan selama melakukan perawatan mobil pelanggan.

Dari seluruh unit mobil yang telah terdaftar, sebanyak 88 persen diantaranya telah melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi Honda. Meskipun program ini telah berakhir di tanggal 31 Mei lalu, Honda akan tetap melanjutkan periode servis gratis sampai dengan 16 Juni 2020 khusus untuk konsumen yang telah mendaftar.

Berita Terkait

Kitari Bundaran HI, Skuter Listrik Viar Q1 Tak Bakal Disemprit Polisi

Maya Rosfi'ah

Alasan Grab Gunakan Skuter Listrik Gesits buat Armada Ojek Online

Maya Rosfi'ah

Silakan Geser menuju BMW Astra Cilandak hendak Mobil Klasik Bisa Lolos Uji Emisi

Maya Rosfi'ah

Berikut Spesifikasi Toyota 2.5 HV G Executive Jadi Tunggangan Baru Para Menteri

Maya Rosfi'ah

AS Juara The Greatest Bike Suryanation Motorland Show Off 2019 Siap Diterbangkan menuju Milwaukee

Maya Rosfi'ah

Ada Derek Gratis Sampai 15 Januari 2020 Mobil Suzuki-mu Mogok karena Banjir

Maya Rosfi'ah

SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung Terima Donasi Colt Diesel dari KTB

Maya Rosfi'ah

Mitsubishi Outlander Terbaru dengan Platform Aliansi Rilis di Akhir 2020

Maya Rosfi'ah

Toyota Rush & Daihatsu Xenia Avanza Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment