Image default
Internasional

Hal Tak Terduga Terjadi Saat Gadis Ini Nekat Hadiri Nikahan Mantan Sambil Pakai Gaun Pengantin

Deretan kaleidoskop April 2019. Seorang wanita nekat datangi pesta pernikahan sang mantan lengkap dengan gaun pengantin. Reaksi mempelai wanita jadi sorotan. Terangkum berita viral dalam kaleidoskop April 2019, kisah pilu seorang wanita hadiri pernikahan sang mantan kekasih. Kandasnya sebuah hubungan memang menyisahkan sebuah kepedihan yang mendalam.

Namun kesedihan itu menjadi lebih terasa ketika salah satu orang memutuskan untuk menikah. Hal itulah yang membuat beberapa orang merasa berat untuk menghadiri acara pernikahan mantan kekasih. Dapat dimengerti bahwa hadir di pernikahan mantan bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi seorang wanitadiBeijing, Tiongkok berikut ini. Ia nekat datang ke pernikahan mantan dengan mengenakan gaun pengantin lengkap. Seperti apa kisahnya?Dilansir oleh laman AsiaOne, Selasa (16/4/2019), sebuah upacara pernikahan di Beijing dipersingkat karena sebuah insiden yang terduga.

Insiden tersebut adalah hadirnya seorangwanita yang merupakan mantan pacar dari mempelai pengantin pria. Bukannya datang untuk memberikan selamat, wanita ini justru mengacau karena tak rela ditinggal nikah mantan. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh kanal YouTubeThe AIO Entertainment.

Awalnya pasangan pengantin yang terlihat begitu serasi tampak berada dipanggung. Kemudian datanglah wanita si mantan pacar ini dan nekat naik ke panggung. Ia terlihat mengenakan gaun pengantin seolah dialah mempelai wanitanya.

Wanita si mantan pacar ini kemudian terlihat berlutut dan menarik narik tangan mempelai pria. Tak hanya sampai disitu, ia juga terlihat merengek dan bahkan menangis. Melihat hal tersebut, mempelai pria tampak kebingungan menghadapinya.

Ditambah lagi respon mempelai wanita yang terlihat tidak senang dengan hal tersebut. Sembari memberikan penjelasan kepada mempelai wanita, mempelai pria mencoba menjauhkan wanita si mantan pacar yang terus menariknya. Tak tahan dengan hal tersebut, mempelai wanita kemudian melepaskan genggaman tanggan mempelai pria dan pergi begitu saja.

Mempelai pria kemudian memaksawanita si mantan pacar untuk melepaskannya dan bergegas menyusul mempelai wanita. Mempelai pria dan mantan pacarnya tersebut putus dengan dalih mereka tidak cocok satu sama lain. Kehadiranwanita si mantan pacar di pesta pernikahan membuatmempelai wanita dan keluarganya merasa tidak nyaman, membuatmempelai pria dibuat pusing dengan hal tersebut.

Video yang diunggah pada 8 April 2019 ini telah dilihat lebih dari2 juta kali. Komentar pun berdatangan dari para warganet. "Saya pikir adegan seperti itu hanya terjadi di film. Gadis malang, dia butuh bantuan," ungkap JP Galvez.

"Sangat sedih melihatsi mantan pacar,bagaimana dia memohon untuk tetap dalam hidupnya. Mantan yang malang, jadilah gadis yang kuat, lepaskan,"tambahVikas Manhas. Kisah tragis tentang calon pasangan pengantin terjadi di Kota Bandung. Kejadian ini dialami AldySyahMaulanadanFebriRachmawati. Keduanyamengalami kecelakaan tragis yang mengerikan,meninggaldunia setelah mobilyang mereka tumpangi tertabrakkeretaapidiKotaBandung.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada Jumat (12/4/2019) malam, pukul 23.50 WIBdi Jalan Sumatera,KotaBandung. Berdasarkan data yang dihimpun, sebelum kejadian keduanya berpamitan menujuKotaBandunguntuk urusan pekerjaan. Aldy Syah Maulana dan Febri Rachmawati memang terpaut pekerjaan yang sama di Singapura.

Kemudian, keduanya pulang ke rumah Aldy di Cimahi. Ibu Aldy sempat melarang anaknya dan calon mantunya pergi ke Bandung karena keduanya baru saja tiba dari Singapura. Namun,AldySyahMaulanadanFebriRachmawatitetap berangkat karena tak bisameninggalkan pekerjaan mereka.

"Ibu sempat melarang Aldy karena capek habis pulang dari Singapura, tapi mereka berdua tetap pergi karena mau meeting terkait pekerjaannya," kata kakak Aldy, Ricky Ardiansyah. Pada perjalanannya diKotaBandung, pasangancalonpengantinitu berkendara menggunakan mobil Honda Jazz. Menurut Ricky, berdasarkan keterangan saksi, mobil yang dikendarai Aldy itudisebutmasuk perlintasan relkeretaapi.

Palang pintu di rel itu disebut telat tutup saatkeretaapihendak akan melintas. "Keterangan saksi, saat itu mobil adik saya sudah masuk rel, tapi kereta lewat karena palang pintunya telat nutup. Logikanya kalau ada kereta palang nutup, enggak mungkin mobil masuk," ujarnya. Namun, ia masih meminta kepastian terkait kecelakaancalonpengantintertabrak kereta itu.

KeluargaAldySyahMaulanapun mengaku, mendapatkan kabar buruk itu dari seorang pengemudi ojek online. Di sisi lain,seorang pengguna jalan yang ada di lokasi kejadian menyebut, mobil yang ditumpangi korban menyeberang bersamaan saatkeretaapi melintas. "Saat bersamaan, ada mobil itu yang melintas menyeberang perlintasan mungkin karena tanggung, pas melintas, mobil langsung dihantam kereta," kata Rudi.

Mobil berplat nomor D 210 ICA itu rusak pada bagian depannya. Mobil nahas ini terpental dari rel kereta dan sempat terbalik. Akibat insiden itu, kedua korban, Aldy Syah Maulana dan Febri Rachmawati mengalami luka parah.

Namun nyawa FebriRachmawati tidak bisa tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Jenazahnya kemudian dibawa keluarga ke rumah duka di kawasan Tangerang, Banten. Sementara,AldySyahMaulana dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kondisi Aldy juga tak kalah memilukan. Iameninggaldunia setelah dirawat selama dua hari. Tepat pukul 05.00, Senin (15/4/2019), Aldymeninggaldunia di rumah sakit.

Sebenarnya, hubungan Aldy Syah Maulana dan Febri Rachmawati sudah direstui orangtua masing masing. Kedua pihak keluarga mereka bahkan sudah saling mengenal. Keluarga bahkan sudah melakukan persiapan untuk pertunangan sekaligus pernikahan Aldy dan Febri.

"Sebenarnya mau langsung nikah tapi kalau di Tangerang harus tunangan dulu," kata Ricky. Aldy Syah Maulana danFebriRachmawatiberencana bertunangan setelah momen Lebaran 2019. Kemudian, pasangancalonpengantinitu direncanakan akan melangsungkan pernikahan setelah Idul Fitri, tepatnya pada September mendatang.

Ditemui di kediaman mendiang Aldy di Kompleks Cijerah II Blok 16 Nomor 121, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan,KotaCimahi, Senin (15/4/2019) suasana duka masih menyelimuti pihak keluarganya. Sejumlah karangan bunga ucapan bela sungkawa terpasang di sekitar kediamannya dan sejumlah kerabat silih berganti untuk melayat, sehingga air mata kedua orang tua Aldy terus berlinang saat kerabatnya berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa. Kakak kandung Aldy, Ricky Ardiansyah (27), mengatakan, mendiang Aldy semasa hidupnya paling dekat dengan ibunya, bahkan setelah pulang dari Singapura dengan calon istrinya, ibu Aldy sempat melarang untuk pergi ke Kota Bandung, dimana keduanya mengalami kecelakaan tragis.

"Aldy aktivitasnya sering di luar, tapi sekalinya pulang dia manja banget sama ibu, kalau ke saya ketika ada masalah saja baru cerita begitupun sama bapak," ujarnya. Dengan meninggalnya keduacalonpengantinini, rencana pernikahan pun hanya tinggal kenangan, pihak keluarga sudah merelakan kepergian Aldy dan calon istrinya yang sudah meninggal lebih dahulu. "Sebelum pergi ke Bandung ibu sempat melarang Aldy karena cape habis pulang dari Singapura, tapi mereka berdua tetap pergi karena mau meeting terkait pekerjaannya di perusahaan TCN," katanya.

Kemudian, tengah malam keluarganya mendapat kabar dari pengemudi ojek online bahwa Aldy dan Febri mengalami kecelakaan, mobilnya tertabrak kereta api, hingga Aldy kritis dan Febri meninggal dunia di lokasi kejadian. "Di RSHS Bandung Aldy langsung mendapat perawatan, kondisinya mengalami luka dalam yang cukup serius. Saya dan kakak yang nungguin karena orang tua tidak sanggup melihat kondisinya," kata dia. Terkait masalah kronologi kecelakaan, Aldy mengatakan informasinya belum jelas, sehingga saat ini pihaknya masih mencari kepastian. Tetapi pihak keluarga enggan mempermasalahkan kejadian tragis tersebut.

"Berdasarkan keterangan saksi, saat itu mobil adik saya sudah masuk rel tapi kereta lewat karena palang pintunya telat nutup. Loginya kalau ada kereta palang nutup gak mungkin mobil masuk," katanya. Ia mengatakan, untuk memperjelas kejadian ini, pihaknya sudah mengajukan ke Polsek Sumur Bandung untuk menyelidiki faktor kecelakaan tersebut agar jelas terkait koronogisnya. Tetapi, kata dia, pihak dari PT KAI dan Jasa Raharja sudah ada yang datang ke kediamannya dan pihak keluarga sudah mendapat santunan.

Berita Terkait

Meski Waktu Singkat Pengorbanan Wanita Pengidap Kanker Rela Potong Lengan Demi Nikahi Pria Idaman

Maya Rosfi'ah

Viral Suami Istri Ditegur Oknum Petugas karena Pegangan Tangan di Pantai, Sempat Diawasi Sebelumnya

Maya Rosfi'ah

Balita 16 Bulan Kritis, Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual Pria Pedofil, Pacar Ibunya

Maya Rosfi'ah

Kisah Haru Wanita Pengidap Kanker Payudara yang Pergoki Suami Selingkuh hingga Check-in di Hotel

Maya Rosfi'ah

Kini Derita Kanker Perut Kisah Wanita Makan Makanan Tak Sehat Demi Beli Produk Make Up

Maya Rosfi'ah

Bocah Ini wajib Dioperasi karena Akarnya Tumbuh di Lutut Dipaksa Berlutut 9 Jam di Atas Biji-bijian

Maya Rosfi'ah

Seorang Ibu Pukuli Putrinya yang Masih Dua Tahun, Pakai Sepatu Hak Tinggi hingga Tewas

Maya Rosfi'ah

DJ Asal Australia Tewas di Resort Mewah Bali Usai Tabrak Pintu Kaca Demi Selamatkan Temannya

Maya Rosfi'ah

DK PBB Keluarkan Status Ilegal Terkait Pemukiman Israel di Palestina Usai Didesak Indonesia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment