Image default
Travel

Hadirkan Replika Bangunan Ikonik Eropa, Playparq Bintaro Siap ‘Tantang’ Tiga Generasi

Tak perlu jauh jauh pergi ke Eropa guna menikmati berbagai tempat wisata di sana. Berbagai bangunan ikonis khas benua biru kini ada di Ibu Kota Jakarta. Mengusung nama Playparq Bintaro, tempat wisata sekaligus taman bermain itu menghadirkan replika bangunan seperti Menara Eiffel, Colosseum, Arc de Triomphe, Kincir Belanda hingga Menara Pisa. Berlokasi di Jalan Bintaro Taman Barat 1, Kav. 10 Pesanggrahan, Jakarta Selatan, wahana seluas 5.000 meter itu bakal 'menantang' tiga generasi sekaligus.

Selain taman bermain anak yang komplit serta spot selfie bagi para remaja dan ada banyak fasilitas bagi para orang tua. “Ada dua jenis fasilitas untuk tiga generasi yang sengaja kita sediakan, Indoor dan outdoor . Fasilitas tersebut kita sediakan sesuai dengan usia anak anak,” tulis manajemen Playparq Bintaro dalam keterangan pers, belum lama ini. Fasilitas yang tersedia di Playparq Bintaro di bagi menjadi dua, Outdoor dan Indoor dan terbilang sangat variatif.

Untuk fasilitas outdoor pengunjung akan dimanjakan berbagai wahana seperti Pirates Ship Waterplay With Water Canon Zone, Flying Fox , Baby Flaying Fox , Mini Wall climbing, Castle Super Sliding, Bungee Trampoline, Spot Selfie Nuansa Eropa, Senam Gymnastic, Lapangan Futsal dan masih banyak lagi. Di sisi lain, untuk fasilitas indoor ada Ruang VIP untuk acara birthday party, workshop ,seminar, Shooting, playdate , fild trip dan area refleksi bagi orang tua yang ingin bersantai. Setelah puas berkeliling, bermain, dan selfie pengunjung juga dapat menikmati menu makanan dan beberapa varian ice cream yang tersedia di Restoran kami, dengan konsep Instagramable.

Namun, meski menawarkan segudang fasilitas, harga tiket masuk yang ditawarkan Playparq terbilang murah. Untuk orang dewasa Senin sampai Jum’at dikenakan biaya Rp 30.000 dan Rp 35.000 untuk hari sabtu dan minggu atau hari libur. Sementara untuk anak anak usia satu sampai dua belas tahun di kenakan biaya Rp. 60.000 dan Rp. 100.000 untuk hari sabtu dan minggu atau hari libur. Diharapkan Playparq Bintaro bisa menjadi alternatif tempat wisata di Jakarta yang kekinian dan cocok bagi keluarga.

Fasilitas lengkap baik untuk anak dan orang tua diharapkan mampu menjadi daya tarik di tengah hiruk pikuk ibu kota. “Kami juga punya special price untuk orang dewasa setiap hari selasa dengan harga tiket Rp 25.000 serta Rp 35.000 untuk anak anak Selain itu khusus anak anak di hari kamis ada promo buy one get one free dan masih banyak lagi promo dan kegiatan lainnya yang akan kami selalu infokan di website: www.playparq.com, Instagram @playparq," papar owner Playparq Bintaro, Resza Adikreshna.

Berita Terkait

Cara Membuat Visa Taiwan untuk WNI, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan

Maya Rosfi'ah

Sawah Lodok, Wisata Di Kampung Halaman Betrand Peto Anak Laki Laki Ruben Onsu

Maya Rosfi'ah

5 Wisata Wajib Dirasakan di Jepang Pada Awal Tahun

Maya Rosfi'ah

Bulan September, Dua Jalur Pendakian Gunung Sindoro Ditutup Sementara

Maya Rosfi'ah

Termasuk Diam saat Bertemu Ular 9 Tips Bertahan Hidup yang Ternyata Berbahaya

Maya Rosfi'ah

Penumpang dengan Alergi Kacang Mengaku Harus Duduk di Dalam Toilet Selama Penerbangan

Maya Rosfi'ah

PLAYMAKER Menawarkan Beragam Menu Andalan & Suasana Nyaman

Maya Rosfi'ah

Rekomendasi 6 Kuliner Enak di Sekitar Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung

Maya Rosfi'ah

Kisah Sepenggal Tembok Gereja St Paul di Macao Kokoh Berdiri Setelah Disambar Petir

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment