Image default
Seleb

Goo Hye Sun dan Agensi Meminta Maaf, Ahn Jae Hyun Masih Bungkam soal Perceraiannya

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sepakat untuk bercerai. Hal itu diungkapkan oleh Goo Hye Sun dan agensinya, yang juga menaungi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment, Minggu (18/8/2019). Goo Hye Sun sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan isi pesan singkat yang diduga ditujukan untuk Jae Hyun.

Berikut unggahannya: Agensimu masih sibuk pada jam ini. Saya bertemu dan berbicara dengan direktur dewan kami hari ini dan saya diberitahu bahwa Anda memberi tahu CEO bahwa saya telah membaca pesan KakaoTalk tentang Anda dan CEO yang mengutuk saya, dan bahwa keyakinan yang saya miliki dalam pernikahan dan agensi kami telah rusak.

Saya rasa tidak tepat bagi agensi untuk menangani masalah perceraian kami. Dan mereka menyatakan bahwa jika saya menginginkannya, mereka akan mengakhiri kontrak saya dan saya pikir itu tepat bagi saya untuk meninggalkan agensi. Saya tahu bahwa begitu saya pergi, desas desus tentang perceraian akan dimulai sehingga saya bersedia untuk segera bercerai, seperti yang Anda inginkan.

Tetapi jika saya meninggalkan agensi dan kita bercerai, saya tidak akan bekerja jadi tolong kirimi saya saldo ke rumah Yongin kami. Dan mari kita menuliskan janji janji ini dengan pengacara kita dan melalui proses perceraian. Alasannya sama seperti sebelumnya.

Perubahan hati Anda. Hilang kepercayaan. Dan saya akan menerima kenyataan itu. Katakan kebenaran. Bertindaklah adil.. Pada caption, Goo Hye Sun menuliskan alasan ia mengunggah gambar tangkap layar obrolannya bersama Ahn Jae Hyun.

Saya mempostingnya mendesak kemarin untuk mengantisipasi rilis berita resmi hari ini. Kisah perceraian dikhianati oleh pengkhianatan setelah melihat mereka memaki saya, tetapi saya belum menandatangani dan menyetujui. Ini adalah laporan yang tidak konvensional.

Saya ingin menjaga rumah tangga saya. Sementara itu, agensi yang menaungi keduanya, HB Entertainment juga merilis pernyataan resmi terkait rencana perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Berikut isi lengkapnya yang dikutip dari Soompi :

Halo, ini HB Entertainment. Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi antara aktor label kami Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan hari ini pada 18 Agustus. Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru baru ini mencapai titik di mana mereka merasa tidak dapat lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah, dan setelah percakapan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai.

Sebagai agen dari dua artis, kami menghormati keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang dan tulus selama beberapa bulan terakhir, dan kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia secara terpisah di masa depan. Goo Hye Sun baru baru ini menunjuk seorang pengacara dan menyusun perjanjian perceraian, yang kemudian dia kirim ke Ahn Jae Hyun dan meminta agar dia juga dengan cepat menunjuk seorang pengacara dan melalui langkah langkah yang diperlukan. Goo Hye Sun menyatakan bahwa dia ingin mengajukan perceraian pada bulan Agustus, dan menyelesaikan proses perceraian pada bulan September.

Dan bersamaan dengan perjanjian perceraian, Goo Hye Sun mengirim draft pernyataan yang akan dibagikannya kepada pers. Namun, kami menemukan sebuah artikel sebelumnya hari ini yang memiliki posting media sosial Goo Hye Sun [mengenai perceraian] dan Ahn Jae Hyun dan agensi kami terkejut karenanya. Karena jabatannya menghilangkan fakta bahwa perceraian didasarkan pada kesepakatan bersama setelah percakapan yang serius, dan hanya menyatakan bahwa dia tidak menginginkan perceraian, kami sayangnya merasa perlu untuk menjelaskan prosesnya meskipun ini adalah kehidupan pribadi mereka.

Meskipun ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, kami hanya berharap, sebagai hak pilihan mereka, bahwa tidak ada pihak yang terluka oleh ini. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi begitu banyak orang. Bersamaan dengan pernyataan resmi, HB Entertainment menyertakan tangkapan layar dari pernyataan yang dirancang bahwa Ku Hye Sun berencana untuk memberikannya kepada pers setelah berita perceraian dipublikasikan, dan draft tersebut berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini Ku Hye Sun. Pertama, saya sangat minta maaf karena membawa berita buruk kepada orang orang yang telah mencintai saya, dan menunjukkan dukungan mereka untuk kehidupan saya yang baru menikah dan menikah. Ahn Jae Hyun dan saya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami dan kami telah memulai proses pengarsipan untuk perceraian, dan kami mengajukan permintaan kami untuk bercerai dengan Pengadilan Keluarga Seoul pada Agustus [tanggal dikosongkan], 2019.

Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga telah belajar bahwa ada celah di antara kami, dan kami ingin mengakhiri hal hal dengan lebih bahagia sebelum jarak itu melebar, dan kami pikir akan lebih baik untuk berjalan di jalur yang terpisah. Mengenai perceraian kami, karena kami masing masing memiliki kehidupan pribadi masing masing dan kami masing masing akan melanjutkan karier akting kami di masa depan, kami meminta hal itu dibiarkan sebagai masalah pribadi dan kami berharap tidak ada spekulasi tanpa dasar atau kesalahpahaman yang tidak perlu.

Saya akan bekerja lebih keras untuk membalas cinta kalian dengan proyek dan kegiatan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih. Dari Goo Hye Sun.

Berita Terkait

Nunung Srimulat Tampak Ceria & Terus Gandeng Tangan Suaminya Jelang Dengarkan Vonis Hakim

Maya Rosfi'ah

Alasan Kemanusiaan Ini Kuatkan Kuasa Hukum Ajukan Penahanan Ahmad Dhani

Maya Rosfi'ah

Lelah Difitnah Alasan Teddy Tunjuk 10 Lawyer buat Urusi Warisan Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Maya Rosfi'ah

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

Karina Suwandi Sempat Vakum Ogah Main Film Dulu Populer karena Peran Istri Indro di Warkop DKI

Maya Rosfi'ah

Perbedaan Membuat Z Boys Dan Z Girls Diyakini Bisa Mendunia

Maya Rosfi'ah

Kerja Di Hari Libur, Ayu Azhari Ajak Anak Anaknya Icip Icip Kuliner Khas Minang

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment