Image default
Bisnis

Generasi Milenial Jadi Target Pasar Pengembang Properti

Generasi milenial mendapat perhatian penting di era teknologi saat ini, di mana sikap, selera, dan gaya hidup mereka berbeda dengan generasi sebelumnya. Generasi milenial menjadi target market yang menarik bagi dunia usaha termasuk industri properti karena populasinya yang besar dan akan tetap tumbuh. Milenial yang baru bekerja, baik lajang, pasangan muda, maupun keluarga muda, tentunya membutuhkan hunian.

"Menjawab kebutuhan tersebut, Paramount Land menghadirkan beberapa pilhan produk hunian/komersial yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan pilihan cara bayar bagi milenial," kataM Nawawi, Associate Director Paramount Land dalam keteranganya, Sabtu (7/12/2019). Inilah yang mendasari Paramount Land menghadirkan Corral @ Malibu Village yang telah diluncurkan pada awal tahun 2019. "Produk yang kami tawarkan mampu terserap dengan baik sesuai harapan kami,” katanya.

Melalui produk properti Corral @ Malibu Village ini, Paramount Land meraih penghargaan di ajang Golden Property Awards 2019, kategori Best Millenial Residential yang diserahkan langsung kepada M. Nawawi. "Penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti yang lebih baik lagi di tahun 2020, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk produk properti yang terbaik bagi masyarakat," kata Nawawi.

Berita Terkait

Penjelasan kenapa BHIT dan BMTR Tidak Bagi Dividen Tahun Ini

Maya Rosfi'ah

PLN Didatangi Jokowi, Dimana Menteri BUMN Rini Soemarno?

Maya Rosfi'ah

BNI Sekuritas Gandeng Global Wakaf Hadirkan Layanan Wakaf Saham

Maya Rosfi'ah

Direktur Niaga Garuda Indonesia Belum Tahu Ignasius Jonan akan Jadi Atasan

Maya Rosfi'ah

Komisi VII Kunjungi Pembangunan Kilang Baru di Tuban

Maya Rosfi'ah

Penjelasan Bea Cukai atas Temuan Spare Part Ilegal Harley Davidson di Pesawat Garuda

Maya Rosfi'ah

Ini Sejumlah Alasan Perusahaan Asing Lebih Memilih ke Vietnam atau Thailand Ketimbang Indonesia

Maya Rosfi'ah

41 Triliun di Bisnis Trading Minyar Gara-gara Ulah Trader Ini Mitsubishi Rugi Hingga Rp 4

Maya Rosfi'ah

Awal Bulan, Harga Emas Antam Rp 664 Ribu per Gram

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment