Image default
Seleb

‘Emosi’ Muzdalifah Seusai Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati!

Muzdalifah mengungkapkan isi hatinya pasca dikritik karena menjual rumah mewah peninggalan almarhum mantan suaminya, Haji Nurman. Muzdalifah yang kini menjadi istri Fadel Islami bahkan memberikan pesan ke netizen dalam memberikan komentar. Muzdalifah menuliskan "emosi" di hatinya itu melalui postingan di akun Instagramnya, @muzdalifah999.

Video itu direkam oleh pemilik akun Instagram @shandypurnamasari dan diunggah ulang oleh Muzdalifah. Penampakan rumah mewah Muzdalifah yang berada di kawasan Tangerang terlihat jelas dalam video tersebut. "Main ke rumah mba Muz, inimasjidnya,"

"Enak banget ya ada masjidnya di sebelahnya," ujar pemilik akun tersebut. Di keterangan postingannya, Muzdalifah menulis tentang komentar orang orang kepadanya selama ini. Ia mengatakan, kekayaan yang ia miliki kini tak begitu saja didapatkannya.

Muzdalifah mengaku perjalanannya berat. Sampai kepanasan dan kehujanan demi mencari uang. "Orang liat saya katanya enak banget jadi Muzdalifah langsung punya rumah seperti ini.

Muzdalifah mengaku bersyukur dan mengingatkan bahwa rezeki maisng masing orang tidak akan tertukar. "Saya bersyukur ini semua rezeki dari Allah karena rezeki gak akan tertukar karena sudah milik ya," lanjutnya. Muzdalifah kemudian memberi peringatan kepada netizen agar tidak sembarangan komentar.

Ia meminta para netizen mencermati sebelum mengeluarkan pendapat. "Jadi semua netizen tolong dicermati, jangan komen yang belum tahu perjalanan saya dulu ya," tulisnya. Seperti diketahui, Muzdalifah sudah membenarkan bahwa ia akan menjual rumah mewahnya.

Dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu, Muzdalifah mengunggah beberapa slide penampakan rumah mewahnya disertai dengan sebuah video. Tampak rumah bernuansa emas itu dipotret utuh, mulai dari atas, samping hingga area belakang. Sayangnya, dalam postingan tersebut, istri FadelIslami ini tak mencantumkan harga.

Padahal beberapa waktu lalu, beredar sebuah unggahan di Facebook atas nama Jaringan Property Indonesia yang menuliskan bahwa rumah Muzdalifah ini dijual dnegan harga Rp 32 Miliar dan bisa di nego. Kini, Muzdalifah langsung mempromosikan penjualan rumah mewahnya. Sayangnya, ketika mengunggah postingan ini, Muzdalifah menutup kolom komentar.

Istri FadelIslami hanya mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi. Hal tersebut guna para peminat yang berminat membeli rumah mewahnya ini bisa langsung bertanya tanya lebih lanjut. "Bismillahh ,,, yang mau DM atau tlp yah 08119422289," tulis Muzdalifah dalam unggahannya.

Keputusan Muzdalifah menjual rumahnya menuai beberapa komentar, termasuk cibiran. Hal itu masih terlihat dalam postingan terbaru Muzdalifah yang memberi pesan untuk netizen. Tikaa07_92: kan itu peningalan alm , kenapa mau di jual syamg bgt mbak udah enak di situ aja lah

Nurafriansih: Syng bgt usaha sama suami lama di jual sama suami baru enak bgt suami barunya langsung metik kasian ank2 mba H_deden_deni5170: Kalo dijual makam suaminya bagaimana, suami baru harusnya jangan ikut nawarin yah kayanya ada yang kurang pas dari sisi etika Hanifvelicia: Tapi sayang banget kalo di jual Mbk,, biarlah buat anak2 ….

Sementara itu, dilansir dari tayangan Status Selebritis, Selasa (17/9/2019), Muzdalifah akhirnya mengungkap beberapa alasan mengapa rumah tersebut ia jual. Di antaranya soal suasana baru. "Insya Allah aja gitu,"

FadelIslami, suami baru Muzdalifah juga mengungkapkan alasan lain. Di antarnya karena banyaknya ruangan di rumah itu yang terpakai dan terlalu besar. "Kegedean, capek juga ngeberesin kan. Terus banyak ruangan yang nggak kepakai. Terus pengen suasana baru," ucapnya.

Selain itu, kata FadelIslami, aktivitas keluarga mereka kini lebih banyak di DKI Jakarta. "Karena lokasi kerja kita semuanya di Jakarta. Anak anak kuliah di Jakarta. Jadi buat estimasi waktu juga," "Kan capek bolak balik macet," jelasnya.

Namun, Muzdalifah dan FadelIslami tak akan langsung meninggalkan kawasan rumah mewahnya. Jika rumah mewah itu terjual, Muzdalifah dan FadelIslami akan membangun rumah baru di kawasan yang sama. Pasalnya, di kawasan itu banyak saudara saudara Muzdalifah.

"Tapi rencana juga nanti akan bangun (rumah baru) di belakang," ujar FadelIslami. "Karena ini kan kampung istri, saudraa suadara semua di sini," lanjutnya. Muzdalifah kemudian meminta masyarakat tak berpikir negatif.

"Jadi nggak langsung aku jual rumah, meninggalkan. Kan aku di belakang masih ada (tanah)," "Jadi, jangan berpikir negatif," timpalnya.

Berita Terkait

Polisi Masih susah Menafsirkan Sepucuk Surat Terakhir Goo Hara di Lokasi Meninggalnya Sahabat Sulli

Maya Rosfi'ah

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

Semangati Ani Yudhoyono, Rasyid Rajasa Cerita Perlakuan Istri SBY kepada Dara yang Dulu Idap Kanker

Maya Rosfi'ah

Citra Kirana & Rezky Aditya Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta menuju Mana Ali Syakieb

Maya Rosfi'ah

Terdakwa Kasus ”Ikan Asin” Akan Siapkan Saksi Meringankan Sidang Ditunda

Maya Rosfi'ah

Lelah Sih Syutingnya Tapi Film Horor Bikin Carissa Perusset Ketagihan

Maya Rosfi'ah

‘Gue Nggak Bisa Masak’ Video Ardi Bakrie Buat Sarapan buat Anak-anak Suamiable Nia Ramadhani

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Banjir Pujian dalam Pemotretan Terbarunya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment