Image default
Internasional

Dorongan Pesan Sang Pacar Kisah Pilu Pria Bunuh Diri di Hari Wisuda Karena Jadi Korban Pelecehan

Viral hari ini Kisah pilu seorang pria meninggal bunuh diri di hari wisudanya. Pria itu disebut meninggal dunia lantaran pesan dari kekasihnya. Pesan tersebut berisi tentang kekasihnya yang menyuruhnya untuk bunuh diri.

Setiap orang pasti berusaha memberikan dukungan untuk pasangan mereka. Dukungan yang mereka berikan pun tentu dalam hal yang baik. Namun, bagaimana jika orang yang kita sayang justru mendukung untuk melakukan hal yang buruk.

Belum lama ini, seorang gadis diduga menjadi penyebab kematian kekasihnya. Gadisyang bernama Inyoung itu disebut membuat kekasihnya memutuskan untuk bunuh diri. Seperti dikutip dari CBS News, gadis yang ternyata menempuh pendidikan di Boston, Amerika Serikat, itu diketahui sempat mengirimkan pesan untuk kekasihnya,Alexander Urtula.

Pesan yang dikirimkan untukAlexander Urtula tak hanya satu, melainkan banyak. Semua pesan itu berisi tentang dorongan agar Alexander mengakhiri hidupnya. Alexander Urtula diketahui meninggal dunia bunuh diri.

Ia bunuh diri dengan cara lompat dari area parkir di hari wisudanya. Hal itu tentu jadi kabar yang mengejutkan bagi keluarganya mengingat mereka telah menungguAlexander Urtula untuk merayakan hari wisudanya. Pengacara Distrik Suffolk, Racheal Rollins berpendapat bahwa Inyoung melacak pacarnya di ponselnya.

Mereka bahkan menyebut Inyoung mengetahui saat kekasihnya melakukan percobaan bunuh diri. Rollins mengungkapkan bahwa korban, Alexander menderita pelecehan verbal, fisik dan mental saat dirinya menjalin hubungan dengan Inyoung. Diketahui, Alexander dan Inyoung telah menjalin hubungan selama 18 bulan.

Pelecehan yang dialami Alexander bahkan sudah dibuktikan oleh keluarga dan rekan rekannya. Melansir dari World of Buzz dan Daily Mail, Inyoung disebut sebagai tersangka utama karena menghasut Alexander untuk mengakhiri hidupnya. Ada beberapa bukti pelecehan dari Inyoung yang merujuk agar Alexander melakukan bunuh diri.

Rollins menambahkan bahwa Inyoung akan memanipulasi dan mengancam Alexander dengan mengatakan kepadanya bahwa ia akan melukai dirinya sendiri dalam upaya untuk mendominasinya. Tak sampai di situ saja, Rollins bahkan menyebut bahwa Inyoung sadar akan sikapnya yang menghasut Alexander untuk bunuh diri. Ia masih mendorongnya untukbunuh diridan menggunakan kelemahan kekasihnya tersebut.

Sementara itu, Inyoung dikabarkan masih berada di Korea Selatan dan pihakkepolisian berharap ia akan segera kembali ke AS untuk menghadapi tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Depresi atau stres bukanlah penyakit yang bisa dianggap enteng. Depresi dapat menyerang siapa pun tanpa memandang latar belakang seseorang.

Seperti halnya dengan industri hiburanThailand, aktorHem Hemmawat Nittayarosgantung diridi sebuah kondominium. Dikutip dari lamanohbulan,Hem Hemmawat Nittayaros pada malam tragedi itu, ia bersama pacarnya sebelumbunuh diripada pukul 4.45 pagi pada Rabu (25/9/2019). Berita BECmelaporkan bahwa aktorHem Hemmawat Nittayarosbunuh diri di beranda kondominiumnya.

Kejadian sekitar jam 4.45 disaksikan oleh kekasihnya yang terbangun dari tempat tidur ke toilet. Ia terkejut melihat tubuh HemHemmawat Nittayaros tergantung di tangan kanannya masih memegang kacamatanya. Korbanbunuh dirimenggunakan kain yang tergantung di beranda (di sebelah kamar tidur).

Saat itu, ia mengenakan baju merah dan celana pendek hitam. Terlihat juga bahwa kursi yang jatuh diyakini telah digunakan untuk menggantung dirinya sendiri. Menurut pacarnya, aktorHem Hemmawat Nittayarosterlihat frustrasi dan tertekan karena masalah keuangan yang ia hadapi.

Sebelumnya, korban telah menulis suratbunuh diritetapi telah bertemu dengan seorang spesialis untuk mengobati stres. Sementara itu, melalui akun Twitter korban (@imhhem45) mengunggah status, 'Terima kasih atas segalanya dalam hidup, hari damai sudah dekat' dan 'Lelah'. Faktanya, ini bukan status terakhir yang ia posting di Twitter.

Selain itu, korbanmempostingstatus foto terakhir di halaman Instagram resminya (@hem_ppd) pada Selasa (24/9/2019). Status tersebut dikutip oleh John Connolly sebagai "Dunia ini penuh dengan hal hal yang menghancurkan: hati yang hancur, janji yang hancur dan begitu merusak diri sendiri". Namun, ruang itu dipenuhi dengan bela sungkawa dari sesama senimanThailanddan penggemar dari seluruh dunia.

HemHemmawat Nittayaros juga meninggalkan video terakhir 'cerita terakhir' di halaman Instagram nya sebelum memutuskan untukhang out. Sementara itu, manajer Hem Hemmawat Nittayaros dalam sebuah wawancara di Nation TV 22 mengatakan korban tidak menunjukkan perubahan atau perilaku yang tidak biasa. Dia menambahkan bahwapostinganterakhir yang diunggah oleh korban tidak mencerminkan tindakan malang dan tragedi.

Dia akan sering mengunggah status singkat dan ringkas untuk dipikirkan oleh para pengikutnya. Sebelumnya, korban sudah menjalani stress test. Dari hasil stress test tersebut, ditemukan bahwa ia mencetak angka 7 dari 9 tingkat stres tetapi saya tidak pernah mempercayainya.

Sudah berbulan bulan, ia berbicara kepada saya tentang hal ini. Dia berkata, "jika suatu hari saya tidak memilikinya, mungkin dunia akan lebih bahagia", jadi saya meminta nomor telepon dokter dan membuat janji untuknya. Saya membawanya bersama dokter.

Manajer juga tidak yakin apakah korban memiliki masalah keuangan seperti yang dilaporkan. Korban selalu berkomitmen untuk melakukan pembayaran kepada manajer tepat waktu. Korban pernah mengeluh bahwa dia 'lelah'.

Berita Terkait

Terjadi Penembakan Di Manhattan, Satu Dikabarkan Tewas

Maya Rosfi'ah

Kuil Dan Rumah Warga Dibakar Unggahan Penistaan Agama Di Fb Diduga Picu Kerusuhan Di Bangladesh

Maya Rosfi'ah

Demi Bangun Kastil Lego Harry Potter, David Beckham Rela Begadang hingga Jam 3 Pagi

Maya Rosfi'ah

Viral, Nikah Berkonsep Tanpa Pelaminan, Siti dan Hafiz Habis Uang Tak Sampai Rp 3 Juta untuk Resepsi

Maya Rosfi'ah

Brenton Tarrant, Teroris Penembak Masjid di Selandia Baru Bakal Jalani Tes Kejiwaan

Maya Rosfi'ah

Erdogan Kutuk Penembakan yang Tewaskan Puluhan Orang di Selandia Baru

Maya Rosfi'ah

Langsung Dibawa menuju Rumah Sakit Saat Mendarat Penumpang Pesawat Ini Disengat Kalajengking

Maya Rosfi'ah

VIRAL! Tanpa Takut Buaya Pria Ini Selamatkan Bayi umur 45 Hari Dengan Baskom Dari Kepungan Banjir

Maya Rosfi'ah

Balita 16 Bulan Kritis, Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual Pria Pedofil, Pacar Ibunya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment