Image default
Otomotif

DFSK Ajak Konsumen Loyal Kumpul Bareng di Akhir Pekan

Untuk memanjakan konsumen setianya, DFSK mengadakan kegiatan kumpul akhir pekan dengan sesama pemilik DFSK Glory lainnya. Customer Relation PT Sokonindo Automobile Yendro Arie Wibowo mengatakan DFSK ingin mempersembahkan sebuah ucapan terima kasih, dengan menggelar kegiatan kumpul bersama para konsumen DFSK. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (25/8/2019) tersebut dihadiri 140 peserta dengan 39 mobil yang merupakan konsumen DFSK.

Konsumen diajak melakukan konvoi menuju Jetski Cafe Mutiara Jakarta, dengan titik awal pemberangkatan dari diler DFSK Roxy. Sesampainya di lokasi tujuan, para peserta mendapat pelayanan sharing technical serta pengecekan gratis untuk memastikan kondisi mobil yang dipakai setiap hari. Dalam kegiatan ini, DFSK memamerkan unit display Glory I Auto dan Glory E3 yang sebelumnya dipamerkan pada Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019.

Konsumen dapat leluasa melihat secara langsung DFSK I Auto yang merupakan SUV pintar terbaru yang akan segera dipasarkan pada konsumen Indonesia. Selain Glory I Auto, konsumen berkesempatan melihat lebih dekat dan merasakan Glory E3 yang merupakan mobil listrik. "Ke depannya kegiatan seperti ini akan rutin kami lakukan di berbagai kota lainnya seperti Bandung, Medan dan Surabaya," ujar Yendro

Ia mengatakan melalui kegiatan ini DFSK berkesempatan untuk menjalin hubungan baik dengan konsumen, terlebih untuk meningkatkan kepercayaan terhadap DFSK.

Berita Terkait

Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Vespa World Days 2020 di Bali

Maya Rosfi'ah

Marcus Gideon Jadi Pemilik Pertama GR Supra Warna Kuning Pas dengan Julukan ‘The Minions’

Maya Rosfi'ah

Mitsubishi Motors Hadirkan 7 Produk Unggulan di AEON Jakarta Garden City

Maya Rosfi'ah

Ertiga Tercatat Paling Moncer Jualannya di Arena Jakarta Fair Kemayoran

Maya Rosfi'ah

Dominations Audio Kenalkan Dua Pilihan Baru Digital Sound Processor untuk Mobil

Maya Rosfi'ah

Berapa Budget Servis ECU Mobil yang Terendam Banjir

Maya Rosfi'ah

Polisi Tegaskan Pemilik Wajib Lapor Motor yang Dimodifikasi

Maya Rosfi'ah

Silakan Geser menuju BMW Astra Cilandak hendak Mobil Klasik Bisa Lolos Uji Emisi

Maya Rosfi'ah

Menurut Aturan, Mobil LCGC dari Sononya Memang Tidak Boleh Pakai BBM Premium dan Pertalite

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment