Image default
Sport

Buka Media Gathering, Menpora Harapkan Media Tetap Gali Informasi dari Pemuda dan Olahraga Indonesia

Usai mengunjugi Sekolah Khusus Olahraga Internasional (SKOI) Samarinda, Menpora Imam Nahrawi langsung bertolak ke Bogor untuk menghadiri acara media gathering di Hotel Royal, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5/2019). Pada sambutanya Menpora menyampaikan terima kasih kepada teman teman media yang sudah hadir di acara siang ini. Akan banyak hal hal yang akan disampaikan oleh Humas Kemenpora. "Saya kira forum silaturahmi dengan media seperti ini penting untuk terus dilakukan," kata Menpora

"Teman teman wartawan sudah menganggap kami sebagai rekan bahkan saudara dalam menjalankan kegiatan di Kemenpora. Selama ini hubungan kita sangat erat sekali, oleh karenanya saya ucapkan terima kasih kepada teman teman yang sudah menyampaikan informasi yang ada di Kemenpora dengan baik. Bagi saya pilar terpenting demokrasi salah satunya adalah media. Informasi ini menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan demokrasi," tambahnya Menpora juga ingin media yang selama ini bekerjasama dengan Kemenpora terus menyampaikan informasi kepada masyarakat. "Saya baru saja kembali dari Samarinda melihat sekolah olahraga internasional, di situ saya melihat para atlet muda kita begitu semangat untuk menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa. Semangat itulah yang harus disampaikan media dan masyarakat," ujar menteri asal Bangkalan Madura Jawa Timur.

"Kepada rekan rekan media, jangan pernah berhenti untuk menggali inspirasi untuk menyampaikan informasi demi kemajuan pemuda dan olahraga Indonesia. Saya juga menginginkan semua isu yang ada di Kemenpora harus melalui klarifikasi," tutup Menpora yang juga didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi, serta Kepala Bagian Humas di Sesdep Deputi Pembudayaan Olahraga Agus Lesmana. Sementara Kepala Bagian Humas Isa Ansyari mengucapkan terima kasih kepada teman teman media yang sudah berkumpul di acara ini. "Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada insan media untuk terus menjaga hubungan baik antara Kemenpora dan teman teman media. Kemenpora dengan media massa merupakan keseharusan hingga terbentuk hubungan yang baik,” pungkasnya.

Berita Terkait

Ummi Fisabililah capai Gelar WIM & Norma WGM Bikin JAPFA Semangat Dukung Catur Indonesia

Maya Rosfi'ah

The Minions di Grup Neraka The Daddies di Grup Mudah Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2019

Maya Rosfi'ah

Balapan Indianapolis 500 Ditunda hingga 23 Agustus Akibat Virus Corona Resmi

Maya Rosfi'ah

Legenda Bulutangkis Buka Suara Soal Audisi PB Djarum yang Dihentikan Tahun Depan, Apa Kata Mereka?

Maya Rosfi'ah

Menpora Bangga Indonesia Banyak Miliki Bibit Atlet Wushu Wufest Taolu Championship 2019

Maya Rosfi'ah

Alliance Tumbang Update MDL Chengdu Major Babak Playoff Hari Keempat

Maya Rosfi'ah

Maria Sharapova Berharap Bisa Tampil di Australia Open 2020

Maya Rosfi'ah

Richard Mainaky Harapkan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Melaju Sampai Semifinal

Maya Rosfi'ah

Bos Tim Repsol Honda Angkat Bicara Terkait Insiden Crash di MotoGP Catalunya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment