Image default
Pendidikan

Ayu Ting Ting Antar Bilqis di Hari Pertama Masuk Sekolah, Doanya Untuk Si Buah Hati Dibanjiri ‘Amin’

Ayu Ting Ting antar Bilqis sekolah di hari pertama tahun ajaran baru. Ayu Ting Ting beri doa dan harapan baik untuk putrinya di hari pertama ini. Senin 15 Juli 2019 merupakan hari yang sibuk bagi orangtua yang memiliki anak yang masih bersekolah. Setelah libur semester yang cukup panjang, kini saatnya tahun ajaran baru dimulai.

Ada yang memulai jenjang pendidikan baru, ada pula yang naik kelas. Pedangdut Ayu Ting Ting yang telah memiliki seorang putri pun tak lepas dari kesibukan mempersiapkan sekolah. Di hari pertama sekolah, Ayu Ting Ting memajang foto anaknya, Bilqis.

Tampak Bilqis mengeakan seragam sekolah sambil menggendong tas sekolahnya. Rambutny diikat rapi ke belakang. Bilqis mengenakan sepatu biru yang senada dengan rok sekolahnya.

Sementara jam tangannya senada dengan tas ranselnya. Ayu Ting Ting menulis caption penuh dengan harapan baik di hari pertama sekolah ini. Bilqis naik kelas, Ayu Ting Ting berharap putrinya makin pintar dan cerdas.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga berharap semoga Bilqis jadi anak yang baik. Ayu Ting Ting juga memberi semangat pada putri semata wayangnya ini. Yeaaaaa naik kelas lagi hehehhehe…..

Makin pinter cerdas nak Jadi anak yang baik (emoji) Semangat Iqis love (emoji)

Netter pun berkomentar di postingan Ayu Ting Ting ini: "Cucu eyang sudah masuk sekolah yaaa …. sekolah g pinter ya Iqiss… muach muach (emoji)," tulis akun @ernagunawan2 . "Semangattt dede Iqisss (emoji)," tulis akun @aqilaherby2009real .

"Semangat kaka iqis (emoji)," tulis akun @fannyagustinepramana27 . "Ehh…. Udah mulai sekolah Iqis (emoji) Yang semangat yaa cantik," tulis akun @sikazep . "Semangat sekolah Iqis, (emoji)," tulis akun @asni_asnizan.

Potret dan Doa 5 artis Indonesia antar anak di hari pertama masuk sekolah, Nikita Mirzani mengenakan hijab, Ayu Ting Ting hingga Rian D'Masiv. Hari ini Senin (15/7/2019) menjadi hari pertama tahun ajaran baru bagi siswa siswi yang bersekolah. Rupanya hari pertama sekolah ini tidak hanya ditunggu tunggu sang anak, namun juga orangtua.

Ditengah kegiatannya di dunia hiburan,beberapa artis menyempatkan dirinya untuk mengantar anak ke sekolah. Nikita Mirzani mengantar anak perempuannya yang bernama Laura. Spesialnya, dalam unggahan foto di akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, Nikita Mirzani tampak anggun dengan pakaian tertutup dan hijab menutupi rambutnya.

Nikita menggunakan pakaian dan jilbab dengan warna hitam dan kacamata gelap, Terlihat merangkul anak perempuannya yang juga berjilbab warna putih. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan doa kepada sang anakperempuan agar rajin belajar. Anak perempuan ku tersayang kaka Laura… mimi cuma mau bilang. I’m proud to be your mother …belajar yg rajin disana. Mimi yakin kaka lolly pasti bisa. Skrg mimi bisa fokus ngebantai yg udh pke foto km. bismillahirohmanirohim yah sayang @nikitamirzanimawardi_17 Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak tidak mau ketinggalan untuk hari pertama sekolahnya.

Dalam video yang diunggah oleh ibu Ayu Ting Ting, @mom_ayting92, Bilqis tampak semangat berbaris dan mengikuti instruksi gurunya sebelum memasuki kelas. Bilqis Khumairah tampak cantik dengan baju biru muda dan rok biru tua. Sementara itu dalam unggahan di instagramnya @ayutingting92 Ayu Ting Ting menuliskan harapannya semoga Bilqis menjadi semakin pintar dan cerdas juga menjadi anak yang baik.

Yeaaaaa naik kelas lg hehehhehe…..makin pinter cerdas nak jd anak yg baik semangat iqis,@ayutingting92. Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinoz tampaknya juga tak ingin melewatkan momen untuk mengantar anak di hari pertama sekolah. Dalam unggahan di instagram Nycta Gina, @missnyctagina tampak potret dirinya bersama Rizky dan anaknya Uta yang berada di sebuah sekolah.

Nycta Gina dan Kinos tampil santai dengan sneakers, kaus dan celana kain. Sementara itu, anak Nycta Gina yang baru berusia tiga tahun tersebut mengenakan seragam putih dan topi hijau. Dalam captionnya, Nycta Gina menuliskan harapan agar anaknya menjadi anak sholeh, baik dan menjadi kebanggaan orangtua.

@missnyctagina Hari pertama sekolah… Alhamdulillaah dilalui dengan baik ga pake drama dan nangis2 semangat mas uta.. jadi anak soleh, anak baik, anak yg pinter bergaul dan jadi kebanggan ibun papa #ibunceritamulu #uta #3yearsold #haripertamasekolah2019 #kinosgina Doa artis untuk sang anak di hari pertama sekolah juga dituliskan penyanyi Dangdut Soimah di akun instagramnya, @showimah. Soimah mengunggah dua foto anak laki lakinya.

Satu anak laki laki Soimah tengah memasuki masa SMA sementara adiknya berada di tingkat SMP. Sang anak pertama tampak percaya diri berpose di depan kamera. Sementara anak keduanya tampak malu dan enggan difoto.

Dalam captionnya Soimah menuliskan doa kepada dua putranya agar keduanya semangat mencari ilmu dan semoga cita cita mereka tercapai. Anakku wis SMA dan SMP, sik SMP ragelem di foto @aksauyy @diksanajaaa ,semangat nak,nawaitu golek ilmu,opo cita2mu mugo2 kabeh kewujud, @showimah Ditengah kabar perseteruan dengan sang basis Rai Dinata, Ryan D'Masiv justru cuek dengan isu tersebut dan tampak menyempatkan mengantar sang anak perempuan, Ralia di hari pertama sekolah.

Anak perempuan Rian tersebut baru menginjak kelas satu Sekolah Dasar (SD) Rian mengunggah foto dengan sang anak ketika keduanya berada di dalam mobil. Rian D'Masiv dan sang anak tampak tersenyum ke arah kamera.

Dalam unggahan di instagramnya @rianekkypradipta, Rian menuliskan doanya supaya Ralia menjadi anak pintar dan bermanfaat untuk sekitar dan alam semesta. "hari pertama nganterin @raliarules sekolah kelas 1 SD .. bahagia tp sedih jg ralia udah makin besar .. jadi anak pintar dan bermanfaat untuk sekitar dan alam semesta ya nak, @rianekkypradipta.

Berita Terkait

Kemendikbud Resmikan Program Merdeka Belajar Telkom Schools

Maya Rosfi'ah

Simak Jadwal Pendaftaran Jalur Mandiri 10 PTN Paling Diminati, Cek Link di Sini!

Maya Rosfi'ah

Regenerasi Alami Aqua Dwipayana di Awal 2020 Peluncuran Ero

Maya Rosfi'ah

Tiga Ribu Lebih Anak SMA Sederajat Berkumpul Berjuang di Try Out MasukKampus Malang

Maya Rosfi'ah

Besok Ditutup, Pelamar Sejumlah Instansi Sekdin 2019 Tiba Tiba Membengkak, Ada Sampai 35 Kali Kuota

Maya Rosfi'ah

Nadiem wajib Jelaskan Implementasinya Ganti Ujian Nasional dengan Assesment Fraksi PDIP DPR

Maya Rosfi'ah

Kuota 8.541 Mahasiswa Baru Prodi Kedokteran & Hukum Terbanyak SNMPTN 2020 UNS Solo

Maya Rosfi'ah

Unika Atma Jaya Kembali Gelar Social Entrepreneur Marketplace  

Maya Rosfi'ah

Pertama Kalinya Pendidikan di Indonesia Mengedepankan Nalar Soal Penghapusan UN KPAI

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment