Image default
Techno

Aplikasi Ini Bisa Jadi Alternatif Streaming Film Indoxxi Ditutup

Penutupan situs streaming film ilegal indoxxi, ramai dibicarakan di media sosial. Pengumumam penutupan indoxxi, disampaikan sendiri oleh pengelola situs pada laman website indoxxi. Laman situs itu menuliskan, "Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam, INDOXXI".

Tetapi, untuk para pecinta film streaming tak perlu khawatir, pasalnya di Indoensia banyak penyedia layanan serupa indoxxi dan bersifat legal atau resmi. Layananan streaming ini menawarkan berbagai konten film dari seluruh dunia dan beragam genre. Meski layanan streaming ini berbayar, tetapi ada pula film yang dapat diakses secara gratis. Berikut rekomendasi layanan streaming film resmi di Indonesia:

Iflix merupakan layanan Video on Demand (VoD) gratis dan langganan. Iflix sendiri, bermarkas di Kuala Lumpur, Malaysia. Layanan streaming film ini menawarkan berbagai macam genre dari berbagai negara, yang bisa kalian tonton secara streaming ataupun melalui proses download. Iflix menawarkan biaya langganan seharga Rp 30 ribu setiap bulan, untuk dapat menonton film ekslusif yang ditayangkan khusus di aplikasi Iflix.

Hooq merupakan layanan streaming video asal Singapura, Hooq juga merupakan laynana VoD premium di Asia. Dalam layanan ini, pengguna layanan tidak hanya dapat menonton film dengan berbagai jenis genre yang ditawarkan. Pengguna juga dapat mengakses tayangan televisi lokal dan konten film serial. Hooq dapat diakses secara gratis oleh para penggunanya.

Tetapi, untuk mendapatkan konten yang lebih banyak dan tentunya terbebas dari iklan yang menggangu, pengguna hanya perlu membayar mulai dari Rp 3 ribuan untuk berlangganan harian. Terakhir ada Genflix, yang menawarkan layanan streaming video dan film buatan anak bangsa oleh PT Festival Citra Lestari. Genflix disebut sebagai platform lokal, dengan menawarkan berbagai konten lokal yang menjadi nilai jual tersendiri layanan streaming ini.

Untuk berlangganan Genflix, para pengguna harus membayar Rp 49 ribu untuk berlangganan selama satu bulan dan dapat digunakan oleh tiga perangkat sekaligus.

Berita Terkait

Akses Media Sosial Sudah Normal! WA, FB, IG Kembali Lancar Mulai Sabtu Siang Ini

Maya Rosfi'ah

iPhone 11 Rp 16 Jutaan & Xs Max dari Rp 16 Juta Update Daftar Harga iPhone Terbaru Januari 2020

Maya Rosfi'ah

7 Juta M10 Hanya Rp 1 Daftar Lengkap Harga HP Samsung Galaxy Terbaru November 2019

Maya Rosfi'ah

Earphone Galaxy Buds dan Arloji Pintar Galaxy Active Tersedia di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Ditanya Netizen Apakah Kaya Membuat Bahagia, Begini Jawaban Bill Gates

Maya Rosfi'ah

Mulai Vivo Y91C Rp 1 9 Jutaan 5 jutaan hingga V17 Pro Rp 4 Update Daftar Harga HP Vivo Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Aplikasi Ini Tawarkan Jual Beli Emas Online Secara Mundah, Cepat dan Aman

Maya Rosfi'ah

Oppo Perkuat Inovasi Teknologi Jaringan 5G di Kawasan Asia Pasifik

Maya Rosfi'ah

Hal Hal Menarik Dari Quad Camera Di Realme 5

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment