Image default
Travel

5 Tips Menghemat Uang saat Liburan ke Jepang, Perhatikan Hotel yang Dipilih

Jepang dianggap sebagai satu tempat wisata yang mahal. Apalagi mengingat harga makanan, akomodasi dan tempat wisata di Jepang yang dianggap tidak ramah di kantong. Meski terkenal mahal, liburan ke Jepang dapat menjadi murah jika kamu mengingat beberapa tips ini.

Hotel Bisnis adalah hotel sederhana dan fungsional yang digunakan oleh orang orang yang bepergian untuk tujuan bisnis. Kamarnya tidak besar atau mewah, tetapi biasanya bagus dan bersih. Jika tidak keberatan berbagi kamar dengan pelancong lain, hostel adalah akomodasi murah.

Satu hostel populer yang bisa kamu inapi seperti Japan Youth Hostel Inc. Minshuku adalah penginapan bergaya tradisional Jepang dengan harga terjangkau. Jika tidak mampu tinggal di ryokan (penginapan Jepang), pertimbangkan untuk menginap di minshuku.

Hotel kapsul adalah akomodasi murah yang bisa ditemukan di kota kota besar. Setiap tamu tidur di ruang kecil (kapsul). Ada kamar mandi dan toilet bersama.

Harap dicatat bahwa beberapa hotel kapsul tidak mengizinkan wanita menginap karena alasan keamanan. Jika tinggal di Jepang dalam waktu lama, pertimbangkan untuk menyewa kamar di guest house. Guest house adalah tempat yang bagus untuk bertemu orang orang dari seluruh dunia juga.

Naik bus jarak jauh bisa lebih murah daripada naik kereta peluru. Silakan merujuk ke Situs Web Bus JR. Jika kamu berencana untuk bepergian ke seluruh Jepang dengan kereta api, menggunakan Japan Rail Pass mungkin ide yang bagus.

Berbagai jenis kartu pass harian untuk transportasi umum tersedia di banyak kota. Silakan bertanya di pusat informasi wisata atau stasiun kereta utama di tujuanmu. Mal mal outlet di Jepang adalah tempat yang tepat untuk menemukan barang murah.

Jika ingin membeli oleh oleh murah, ada banyak toko 100 yen (toko hyakuen) dan toko diskon di seluruh negeri. Kamu mungkin dapat menemukan hadiah Jepang unik atau tradisional di sana. Pasar loak sering diadakan di taman, festival, dan sebagainya.

Ada pakaian bekas, aksesoris, mainan, sepatu, buku, tembikar, gambar, dan banyak lagi. Restoran Kaiten zushi terletak di seluruh negeri. Kaiten zushi adalah restoran sushi dengan harga terjangkau di mana sushi berputar di atas ban berjalan.

Izakaya (bar gaya Jepang) juga dapat ditemukan di seluruh negeri. Izakaya adalah tempat yang baik untuk mencari minuman dan makanan yang murah. Bagi penyuka daging dapat mampir ke restoran mangkuk daging sapi (gyudon) yang menawarkan makanan dengan harga terjangkau.

Berita Terkait

8 Potret Romantis Raffi Ahmad & Nagita Slavina saat Liburan di Labuan Bajo

Maya Rosfi'ah

5 Fakta Unik Makanan di Pesawat yang Tak Diketahu Penumpang

Maya Rosfi'ah

Penumpang KRL Ini Terpaksa Dikeluarkan karena Merokok di dalam Gerbong Kereta

Maya Rosfi'ah

Ada Peralatan Makan dari Tengkorak Manusia 7 Hal Aneh yang Ditemukan dalam Gua

Maya Rosfi'ah

Sawah Lodok, Wisata Di Kampung Halaman Betrand Peto Anak Laki Laki Ruben Onsu

Maya Rosfi'ah

Rekomendasi 7 Destinasi di Bogor yang Asyik Dikunjungi

Maya Rosfi'ah

5 Wisata Wajib Dirasakan di Jepang Pada Awal Tahun

Maya Rosfi'ah

Pulau Misterius di Italia yang Jadi Lokasi Karantina Wabah Virus Pes Panduan Liburan menuju Poveglia

Maya Rosfi'ah

Cek Kuota Bagasi Panduan Traveler yang Baru Pertama Kali Naik Pesawat

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment